• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Jelang Final Piala AFF, Kapten Timnas Indonesia Terancam Dicoret.

    29/12/21, 09:43 WIB Last Updated 2021-12-29T04:32:25Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Laga kontra Thailand, menjadi harapan baru setelah 6 kali masuk final Piala AFF tanpa juara, menjadi awal laga final Indonesia sejak terakhir kalinya di tahun 2016 di malam hari nanti 19.30 WIB di Stadion Nasional Singapura (29/12).


    Antusias rakyat Indonesia atas masuknya timnas ke final kali ini diharapkan bisa meraih gelar juara untuk pertama kalinya, namun ada yang membuat timnas khawatir tentang kapten kelahiran Makassar 4 Oktober 1999.


    Adalah Asnawi Mangkualam Bahar yang akrab dipanggil Asnawi, setelah tindakannya yang dianggap provokatif terhadap Faris Ramli pemain Singapura saat eksekusi penaltinya digagalkan kiper Indonesia Nadeo Argawinata di semi final Leg ke dua yang berakhir 4-1 kemenangan untuk Indonesia melalui babak tambahan 25 Desember lalu.


    Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong  (STY) menegur keras kapten timnas itu seusai laga, meskipun SYT sempat kesal dengan selebrasi pemain Singapura di depan bench pemain cadangan Indonesia yang dianggapnya tidak bisa ditolerir, namun STY tetap menerapkan disiplin terhadap skuad Timnas Indonesia serta menjujung tinggi sikap pemainnya.


    Kapten Asnawi akan dicoret dari timnas jika melakukan hal serupa.


    "jangan harap Asnawi masuk timnas jika saya masih melatih Indonesia kalau dia (Asnawi) melakukannya lagi" ucap Shin Tae-yong secara tegas.


    (SMarwan/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini