• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Jaga Kesehatan WBP, Lapas Rangkasbitung Bagikan Masker dan Perlengkapan Mandi

    25/12/21, 09:02 WIB Last Updated 2021-12-25T02:02:11Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Menjaga kesehatan menjadi kunci penting dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu saat ini. Dengan menjaga tubuh yang sehat, maka tubuh akan selalu siap untuk menjalani aktivitas sehari-hari, Jumat (25/12)


    Lapas Kelas III Rangkasbitung dalam hal ini selalu memperhatikan kesehatan warga binaan yang ada didalamnya, salah satunya dengan pemberian masker, dan perlengkapan mandi sebagai upaya dalam menjaga kesehatan warga binaan. 


    Kegiatan dilaksanakan di lapangan Lapas Rangkasbitung yang diikuti oleh seluruh warga binaan dengan memperhatikan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak aman. 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto  menjelaskan bahwa pemberian masker, dan perlengkapan mandi ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan warga binaan. Selain itu, juga sebagai bentuk pelayanan publik yang optimal terhadap warga binaan. 


    "Telah kita lakukan pemberian masker, dan perlengkapan mandi, hal ini sesuai dengan perintah pimpinan untuk selalu mengoptimalkan pelayanan publik di Lapas Kelas III Rangkasbitung Serta diharapkan warga binaan selalu dalam kondisi sehat dengan pemberian tersebut", ujar Kalapas


    Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menambahkan bahwa pembagian masker dan perlengkapan mandi ini diharapkan dapat berjalan secara rutin dan lancar. Hal itu dilaksanakan demi menjaga kesehatan seluruh warga binaan yang ada di Lapas Rangkasbitung (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini