• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "Emergency Semeru ACT peduli" bersama Karang Taruna UPG, LPK-MP Kecamatan Kelapa Dua

    08/12/21, 06:28 WIB Last Updated 2021-12-07T23:28:59Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Karang Taruna Universitas Primagraha ( UPG), LPK-MP, dan Perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Menara 165 Jkt, melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk korban Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Dengan tema "Emergency Semeru Erupsi Lagi".


    Penggalangan dana ini dilakukan di beberapa titik di Tangerang Karawaci, depan Sekretariat Universitas Primagraha, prapatan kantor, perumnas betet, dan palem semi. 

    Pembina sekaligus kordinator dari aksi sosial M.Jamil mengatakan, aksi sosial ini juga memupuk untuk membangun rasa empati anak anak muda saat ini semata mata karena Allah SWT.  


    Selasa (07/12/2021).   


    Kordinator Organisasi Masyarakat yang di kenal dengan panggilan, Mami Della dari Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP) Kecamatan Kelapa Dua, juga sempat menyampaikan terhadap sesama makhluk allah swt,  pentingnya nilai nilai kemanusiaan untuk rasa peduli kepada saudara baik dekat, maupun yang jauh, sekarang saudara kita di Semeru sedang mendapat ujian, karena erupsi Gunung Semeru. (Red). 

    Adapun aksi galang dana ini direncanakan akan berlangsung sampai Sabtu,11 Desember 2021.


    Rekening ACT Bank Syariah Indonesia : 

    No : 716-416-7498. 

    An/ Aksi Cepat Tanggap



    (Am/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini