• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Diduga Kelalaian Guru dan Orang Tua, DR Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam BIM Rangkasbitung

    20/12/21, 10:27 WIB Last Updated 2021-12-20T03:27:53Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Nahas benar nasib bocah belia siswa PAUD Assalam usia 7 tahun berinisial DR asal Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak. Ia ditemukan tewas teggelam di dasar kolam Wahana Wisata Air Bina Insan Mandiri (BIM) Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Minggu 19 Desember 2021.


    Informasi yang berhasil kumpulkan redaksi dari berbagai sumber, diduga korban tewas akibat lengahnya pengawasan guru dan orang tua serta pengelola Wahana Wisata Air BIM hingga sekira pukul 12.00 WIB, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi lemas.


    Dilansir dari Poskota.com, DR yang masih berusia belia itu bermain air dan lolos dari pengawasan guru dan orang tua. Seharusnya korban DR bermain di kolam air khusus anak-anak, malah berenang di kolam dewasa.


    DR sendiri sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan oleh pihak Manajemen BIM Waterboom. Nahas, nyawa D akhirnya tak bisa tertolong hingga dinyatakan meninggal dunia.


    Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Lebak, AKP Indik Rusmono.


    Menurut kasat Reskrim Polres Lebak itu, pihaknya juga telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP) dan tengah melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap kasus tersebut.


    “Iya mas monitor, saat ini kita sedang melakukan penyelidikan penyebab pristiwa tersebut,” pungkas Indik sebagaimana dilansir oleh Poskota.Com 
    *BKS/Red*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini