• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Cireng Uwin, Kuliner Yang Diminati Warga Tegal, Apa, Siapa, Dimana Dan Bagaimana, Ikuti Yuk....

    25/12/21, 22:55 WIB Last Updated 2021-12-25T16:28:20Z
    JAGUARNEWS77.com # Tegal, Jawa Tengah - Hidup pasti tak bisa dilepaskan dengan yang namanya "kuliner" atau bahasa rakyatnya yaitu "jajanan". Entah itu kuliner modern, tradisional, kuliner merakyat ataupun kuliner papan atas. 

    Berbicara kuliner, saat ini banyak orang berpacu mencari ide untuk berkreasi membuat kuliner atau jajanan yang dapat disukai berbagai kalangan. 

    Salah satu ide itu muncul dari mba Winda di daerah Tegal Jawa Tengah, dari hasil penelusuran tim media ini,mba Winda berhasil menciptakan kreasi berupa jajanan Cireng isi uwin dan beberapa jajanan unik lainnya. 

    Mba Winda yang membuka usaha cireng isi uwin hasil kreasi/ide nya ini di alamat Jl. Panggung Baru No. 67 Kota Tegal Jawa Tengah, dan dapat dihubungi di nomor HP 085325066508, membuka usahanya setiap hari dan ternyata banyak diminati masyarakat. 

    Ide mba Winda berupa Cireng isi uwin ini selain unik juga terasa lezat dan nikmat, hal ini di akui oleh pelanggannya yang berhasil ditemui tim media saat berbelanja. " Unik dan rasanya itu loh..... Gurih gurih nikmat".

    Ternyata selain banyak masyarakat yang menyukai Cireng isi uwin mba Winda ini, ada juga beberapa orang yang meniru kreasi dari mba Winda ini dengan berusaha kuliner yang sama mencontoh dari kuliner mba Winda. 


    "Ngga apa apa mas, namanya juga orang usaha walaupun menjiplak ide saya tapi kan rejeki sudah ada yang atur, untuk masyarakat kalau mau cireng isi uwin yang pertama kali ada dan asli ya disini tempatnya hehehee" Ujar Winda saat diwawancara (Red) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini