• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Angin Kencang di Jakarta Hari Ini

    07/12/21, 11:53 WIB Last Updated 2021-12-07T04:53:16Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca di Jakarta hari ini. BMKG memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang bakal terjadi di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada siang, sore hingga dini hari.


    "Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari, jakut dan jakbar pada dini hari," tulis BMKG melalui laman resminya, Selasa (7/12/2021).


    Pada pagi hari, BMKG memprediksi wilayah Jakbar, Jakut dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan. Sedangkan Jakpus, Jaksel dan Jaktim akan berawan di pagi hari.


    Berlanjut ke siang hari, BMKG memperkirakan akan terjadi hujan sedang di Jakbar dan Jaksel. Masih di siang hari, untuk wilayah Jakpus, Jaktim, dan Jakut diprediksi akan diguyur hujan ringan dan Kepulauan Seribu bakal cerah berawan.


    Untuk malam hari, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan akan berawan kecuali Jakut dan Kepulauan Seribu. Jakut dan Kepulauan Seribu diprediksi bakal turun hujan ringan pada malam hari.


    Hujan diprediksi akan kembali mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta pada dini hari. Jakbar, Jakut dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan sedang, lalu Jakpus, Jaksel, Jaktim, akan turun hujan ringan.


    Lebih lanjut, BMKG memperkirakan suhu di Jakarta hari ini ada pada kisaran 23 hingga 31 derajat celcius. Sementara kelembaban udara ada pada kisaran 65 sampai 95 persen.


    Artikel ini telah tayang di detiknews, dengan judul : "BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Angin Kencang di Jakarta Hari Ini" (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini