• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Sukses Panen, Lapas Rangkasbitung Kembali Tebar Benih Lele

    01/11/21, 22:57 WIB Last Updated 2021-11-01T15:57:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Setelah Sukses melaksanakan Budidaya Perikanan Ikan Lele yang merupakan bantuan Hibah dari Dinas Perikanan Kab. Lebak Tahap I, Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) milik Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung yang berlokasi di Jalan Utama Bypass, Cibadak kembali melakukan Tabur Benih Ikan Lele sebanyak 8000 ekor yang dipimpin oleh Kepala Lapas, Senin (01/11). 


    8.000 benih ikan lele di tempatkan di 2 kolam yang memiliki luas masing-masing kolam 540 meter persegi. 

    Budi Ruswanto selaku Kalapas Rangkasbitung menyampaikan bahwa tebar benih ikan lele ini merupakan siklus lanjutan atas budidaya ikan lele sebelumnya.
    "Alhamdulillah ya, dukungan yang diberikan rekan-rekan dinas, masih berlangsung dan terus kita kembangkan sampai sekarang pada proses awal kembali dan mudah-mudahan terus bertahan bahkan sukses. Hal ini tentu menjadi media dan memberikan kesempatan bagi WBP lainnya untuk dapat belajar budidaya Ikan lele dan mempraktekan usai bebas nantinya" Ujar Kalapas. 

    Sementara ditempat terpisah, Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menjelaskan bahwa langkah kongkrit kerjasama dan kepercayaan yang telah diberika memang harus dibayar mahal. 


    "Ya kepercayaan tentu mahal bahkan tidak ternilai, bukan soal nominal uang melainkan, amanah dari Mitra Kerja itu kita harus laksanakan dengan baik dan jaga, hasilnya inilah budidaya ikan lele ini terus kita lanjutkan, survive dan sukses menelurkan WBP menjadi manusia yang unggul dan berdayaguna" Pungkasnya. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini