• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    27 Tahun Mengabdi, Lapas Rangkasbitung Hantarkan Purna Bhakti

    01/11/21, 23:00 WIB Last Updated 2021-11-01T16:00:27Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas Rangkasbitung kembali mengadakan kegiatan Pengantar Purna Bhakti Pegawai Lapas Rangkasbitung yaitu Aliyah yang bertempat di Aula Lapas Rangkasbitung, Senin (1/11). 


    Kegiatan ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setingi-tingginya bagi pegawai yang telah  memberikan pengabdian terbaik selama 27 Tahun bertugas. 

    Acara pengantar purna bhakti diawali dengan Menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham serta Pembacaan Doa sebagai tanda Pembuka Acara. 

    Dalam sambutannya Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan bahwa dedikasi dan koyalitas sudah tidak diragukan lagi, apresiasi kita setinggi-tingginya. 


    "Kita hantarkan dengan bangga, atas prestasi yang pernah ditorehkan sampai masuk masa purnabhakti hari ini, smoga silaturahmi dan teladan ibu dapat ditiru kita semua. Tentu hal-hal yang kurang berkenan di hati ibu, kami atas nama pimpinan organisasi dan pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya mudah-mudahan apabila salah kata dan kebijakan selama ini" ujar Kalapas. 

    Diakhir sambutannya Budi Ruswanto mengucapkan terima kasih atas pengabdian terbaik yang sudah di berikan untuk kemajuan Lapas Rangkasbitung meskipun hubungan secara kedinasan sudah selesai tetapi dalam pergaulan dan silaturahim kita tetap satu menjadi keluarga besar Lapas Rangkasbitung. 


    "Smoga kita juga nantinya bisa lulus cumlaude, purna bhakti dengan prestasi buka catatan koreksi/sanksi, ibu Aliyah menjadj role model, memiliki semangat tinggi, tidak mau kalah sama yang muda dan tentu raihan prestasi sudah ia torehkan juga, kita harus bisa mencontohnya" Terangnya 


    Aliyah selaku pegawai yang purna bhakti mengaku haru atas kegiatan yang digelar oleh Kalapas dan jajaran.
    "Ini bentuk penghargaan bagi saya, terimakasih bapak/ibu sudah berkenan hadir melepas saya, tidak banyak yang bisa saya sampaikan, saya mohon juga dibukaka  pintu maaf atas kekurangan dan kehilafan saya selama bertugas dan bergauk disini, saya doakan Mimpi Lapas memperoleh WBK tahun ini bisa tercapai, Saya Yakin Lapaskas pasti WBK" Harap Aliyah 


    Acara diakhiri dengan penyerahan cendra mata dan Foto Bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini