• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Bikin Heboh Warga Kecamatan Pinang, Tangerang..!! Ternyata Ada Sembako Murah Program Relawan DPD Solidaritas Merah Putih.

    01/11/21, 22:36 WIB Last Updated 2021-11-01T15:36:22Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Hadir ditengah masyarakat dengan konsistensinya di bidang sosial, komunitas relawan yang di Deklarasikan di Jakarta pada tanggal 16 Agustus 2008 oleh Ketua Umum Silfester Matutina. SOLIDARITAS MERAH PUTIH (SOLMET). 


    Kali ini Solidaritas Merah Putih DPD Kota Tangerang  mengadakan program "Tebus Murah Sembako Separuh Harga"  untuk warga kampung pakojan Cipete, kecamatan Pinang.


    Kegiatan kali ini digagas oleh Ketua Relawan Solmet DPD Kota Tangerang "Indri Astuti".


    Nampak juga dalam kegiatan itu "Agus setiawan.SH" selaku Kabid Advokasi Hukum & HAM yang juga sebagai dewan penasihat solmet DPD Kota Tangerang. Menegaskan, kegiatan ini untuk masyarakat, semoga berdampak langsung ke pelaku UMKM itu sendiri, dengan membeli lalu menyalurkan ke masyarakat hanya tebus setengah harga.


    Mengenai Setengah Harga dijelaskan lebih detail oleh "Tini Danke" selaku Kabid UMKM Solmet, Tebus Murah untuk warga kampung pakojan Cipete, kecamatan Pinang. Tersedia 170 paket parsel. Masing-masing Rp.30.000,- yang berisi Beras 3kg, Biolight 450ml, minyak goreng 450ml. Ada juga Gula 1kg yang hanya cukup Tebus Rp.10.000,- serta Gula 500gr Tebus Rp.5.000,-. 


    Wah ini benar-benar "Tebus Murah Setengah Harga"


    Ya, saat ini yang dibutuhkan masyarakat sebuah tindakan nyata bukan hanya kata. Semoga saja ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi Covid-19 ” sambung bendahara DPW Solmet Prov Banten Roy Bermano Insano.


    Solidaritas Merah Putih berdiri independen Non Partai Politik dan Anti SARA, yang meliputi bidang Kemanusiaan, Sosial , Seni, Budaya, Agama, Ekonomi, Pariwisata, dan Kesehatan.


    Oleh karena itu Kabid Team Reaksi Cepat & Bencana Alam solmet Saudara Robby mengungkapkan dalam waktu dekat, akan bekerja sama dengan  Internasional comitte off the redcross (ICRC) /Komite PMI Kota Tangerang untuk Donor Darah. (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini