• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Petinggi ATRA Hadiri Pelantikan Pengurus TIM Cabang Balaraja, Tangerang

    14/11/21, 11:16 WIB Last Updated 2021-11-14T04:16:15Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Sejumlah petinggi di Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) Sabtu malam (13/11) turut menghadiri acara pelantikan Pengurus Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Balaraja, Tangerang Banten, yang saat itu bersamaan diselenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh warga Aceh perantauan di kawasan Balaraja dan sekitarnya.


    Tampak Pengurus TIM Cabang Balaraja Tangerang Banten dibawah nakhoda barunya Iskandar Riza dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat TIM Dr Ir H Surya Darma, MBA.

    Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus TIM Cabang Balaraja Tangerang Banten yang baru dilantik dengan harapan organisasi masyarakat Aceh di Balaraja ini akan lebih maju dipimpin Iskandar Riza.


    "Kami inginkan terjadi sinergi antara ATRA dengan TIM Cabang Balaraja Tangerang Banten dalam penguatan di berbagai bidang terutama pada program sektor ekonomi dan kewirausahaan warga Aceh perantauan di kawasan Balaraja dan sekitarnya", tegas Sayed Muhammad SE.


    Dikesempatan itu, Sayed Muhammad SE didampingi Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah SE, mengharapkan cita-cita untuk kerjasama dan sinergisitas dengan berbagai organisasi dan lembaga di luar ATRA semoga akan cepat terwujud, sebab ATRA pada 28 November nanti akan melaksanakan Musyawarah Kerja (Muker) ke-1 untuk membahas dan membedah semua program kerja bidang-bidang yang ada di ATRA.


    Selain itu, Wakil Ketua II ATRA Musni yang juga salah satu Sesepuh warga Aceh Perantauan di kawasan Balaraja Tangerang Banten mengatakan dengan hadirnya Petinggi ATRA di tengah warga Aceh di Balaraja sebuah momentum jalinan silaturahmi dan juga mengenalkan Ormas ATRA lebih dekat sehingga antara ATRA dengan TIM Cabang Balaraja Tangerang Banten.


    "Saling kompak dan bahu membahu untuk  menggerakkan program ekonomi demi kesejahteraan dan kemaslahatan bersama adalah tujuan yang mulia", tegas Musni yang juga seorang Pengurus di Pimpinan Cabang salah satu Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tangerang.


    Hadir pada acara tersebut antara lain Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE, Wakil Ketua II ATRA Musni, dan Sekjen ATRA Nasrullah SE.


    Selanjutnya hadir Koordinator Bidang Tatakelola Organisasi Kelembagaan dan Kehumasan, Polidan S.Kep, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Muttaqin S.Kom, Ketua Bidang Pendidikan dan Sumber Daya Manusia, Syarifuddin S.Kep, Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia, Tarmizi Age (AL Mukarram).


    Tampak pula dari Anggota Dewan Penasehat dan Pengawas ATRA yang hadir, H Fadhli Thahir dan Usman SH MH, serta Senior ATRA, H Ikhsan, ST. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini