• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Perkuat Dukungan, Lapas Rangkasbitung-Cinta Qur’an Foundation Teken PKS

    09/11/21, 15:26 WIB Last Updated 2021-11-09T08:26:37Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung kembali mendapatkan dukungan dari Pihak Stakeholder, kali ini dukungan dinyatakan secara Simbolis lewat Penandatangan Naskah Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam rangka memperkuat dukungan Pembinaan dari Cinta Qur’an Foundation yang bermarkas di Kota Bogor, Jawabarat , Selasa,(09/11).

    Selama ini Cinta Qur’an Foundation fokus terhadap Pembinaan Kepribadian dalam bidang Pembinaan Keagamaan dengan program unggulannya yaitu Indonesia Bisa Baca Qur’an (IBBQ), salah satu program yang sangat sukses dalam memberantas buta aksara Qur’an bagi seluruh masyarakat terutama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung.

    Dalam sambutannya usai PKS, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengapresiasi dan menyambut baik penandatangan kerjasama ini. “Alhamdulillah, hari ini secara resmi kerjasama yang telah terjalin baik sebelumnya memiliki landasan hukum dan bukti tertulis yang jelas, bagi kami kehadiran Cinta Qur’an Foundation selama ini sangat membantu kami dalam melaksanakan pembinaan keagamaan, salah satu programnya adalah IBBQ ini, yang kami rasa sangat bermanfaat bagi peserta disetiap kloternya. Atasnama Institusi dan pribadi kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas kerjasama yang luar biasa ini, smoga jalinan dan impelementasi kerjasama selanjutnya terus dapat menebar manfaat”, ungkapnya.

    Senada dengan Kepala Lapas, Utusan dari CInta Qur’an Foundation sekaligus Trainer Program IBBQ, ustad Boni menyampaiakan bahwa silaturahmi dan kerjasama dalam meningkatakan kualitas hidup umat itu bukan saja menjadi tanggungjawab Lapas, melainkan kita semua.


    “Setiap hamba Allah selalu diberikan ujian masing-masing dan sesuai kapasitasnya masing-masing, kami hadir disini sebagai keluarga untuk terus mendampingi dan menebar ilmu, mendekatkan kepada Allah SWT, bahwa tidak ada yang mahasempurna dan maha bisa selain kita bisa saling membantu dan tolong-menolong dalam kebaikan, semoga jalan ini diridhai oleh Allah SWT” Pungkasnya, . (Edt/ Dz Y/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini