• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pengukuhan Ketua DPD "JPKP" Lebak Di Laksanakan Secara Sederhana

    26/11/21, 10:07 WIB Last Updated 2021-11-26T03:07:43Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pelantikan Dewan Pimpinan Darah (DPD) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kabupaten Lebak M Maman Firmansyah secara sederhana, yang diselenggarakan di lingkungan Pondok Pesantren Al Ischakiyah Nameng Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Kamis (25/11/2021).


    Pelantikan juga dihadiri langsung oleh penasehat DPW Banten Purbayana beserta Ketua DPW Banten H Muhammad Sholeh, ketua DPD Kota Serang Guntur Samudra dan H Hakiki Hakim Kabid Hukum dan Ham JPKP Lebak, anggota DPD - DPC sekabupaten Lebak dan tamu undangan.

     
    Momen pelantikan Ketua DPW JPKP Banten, H Muhammad Sholeh mengatakan bahwa momen pelantikan, adalah untuk memperbaiki diri agar bisa menjadi lebih baik lagi.


    “Mulai hari ini marilah kita benahi kesalahan yang pernah kita lakukan . Karena manusia tdk luput dari kesalahan oleh karena itu kita harus belajar dari kesalahan masa lalu utuk tdk di ulang kembali.
    Jadikanlah JPKP  sebagai jaringan pengawas kebijakan pemerintah meskipun di tempat sunyi, jangan sampai JPKP jadi momok yang menakutkan bagi instansi - instansi.


    "Jadikanlah JPKP harus bersinergi dan Sayapun di DPW selalu mengedepankan musyawarah dengan Penasehat, Sekwil DPW, DPD maupun DPC jangan sampai mengambil keputusan sepihak maupun sendiri sendiri, Sayapun selalu kordinasi dengan jajaran di bawah agar dapat  menghasil keputusan utk di menggali kebijakan pemerintah yang selama ini belum merata agar dapat di rasakan masyarakat dengan tepat sasaran."
    paparnya.

    Ketua JPKP terpilih secara musyawarah mupakat Firman nama panggilannya mengatakan, bahwa saat ini dengan dilantiknya Ketua DPD JPKP Kabupaten Lebak, maka dirinya akan bersama-sama bersatu memajukan Kabupaten Lebak di bidang pengawasan. 


    “Saya panjatkan puja dan puji ke khadirat Allah swt atas ijinNYA lah acara pengukuhan ketua DPD Kabupaten Lebak terlaksana dengan baik dan lancar juga sukses. Dan berkat rekan - rekan teman- teman keluarga JPKP yang telah mendukung membantu terselangaranya acara ini atas partisipasinya dukungan dan tenaganya waktunya Saya ucapkan bayak trimakasih.


    "Terkait pelantikan yg sudah terpilih ketua sekarang Saya pribadi mengajak keluarga JPKP Kabupaten Lebak mari kita kuatkan barisan kita dan kuatkan silaturahmi kita bersama-sama agar dengan kebersamaan insyaallah kita akn kompak. Dan berharap JPKP Lebak ke depan menjadi JPKP yg mempunyai karakter dan bisa bersinergi tanpa membedakan suku ras dan warna kulit serta golongan juga mampu mewakili mendampingan utk masyarakat perdesaan khususnya,   karena di perdesaan masih banyak keterbatasaan baik inprastuktur dan informasi lainya. Kita JPKP Kabupaten harus bisa sebagai partner teman dan mitra masyarakat yang membutuhkanya. Oleh karena itu sy sbagai ketua jpkp kabupaten lebak tetap akan ada evaluasi kinerja baik di DPD maupun DPC nantinya seperti itu,” pungkasnya. *(Bardha Khaswandha/Red)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini