• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kapolsek Cibadak Polres Lebak Hadiri Setijab Sepuluh Kepala Desa di Kecamatan Cibadak

    08/11/21, 17:28 WIB Last Updated 2021-11-08T10:28:08Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP H. E Kusroin Hadiri Acara Serah terima Jabatan 10 Kepala Desa di Kecamatan Cibadak , Senin (08/11).


    Dalam Momen Kegiatan ini Kapolsek Cibadak memanfaatkannya sebagai sarana awal silaturahmi dengan  Para Kepala Desa yang baru guna kerjasama dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) 


    Selain mengikuti Upacara Serah terima Jabatan Kapolsek Cibadak AKP H.E Kusroin juga Memberikan imbauan tentang Pesan-Pesan Kamtibmas dan Peran Fungsi Bhabinkamtibmas, kapolsek juga memberikan imbauan tentang Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polsek Cibadak bekerjasama dengan Puskesmas Cibadak serta mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan kurangi mobilitas, Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19

    Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cibadak, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, Bhabinsa, Toga, Tomas, 


    Kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK.,,M.I.K.melalui Kapolsek Cibadak AKP H.E Kusroin. Memerintahkan para Kapolsek untuk menghadiri acara Serah terima kepada Kepala Desa yang baru guna Silaturahmi dan memberikan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas demi menjaga Kondusifitas di wilayah tugasnya,"ujar Kusroin"


    Kapolsek Cibadak juga menjelaskan, momen ini sebagai awal dalam pelaksanaan tugas kedepan. para Kepala Desa juga harus mengenal Kapolsek begitupun sebaliknya, yang paling penting adalah para Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan baik dalam pelaksanaan tugas dalam hal Harkamtibmas. Apa bila ada permasalahan di Desa segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya. 


    Tidak lupa juga Kapolsek cibadak selalu mengajak agar Kepala Desa mendorong warganya untuk mengikuti dan mendukung Program Pemerintah seperti Vaksinasi Covid-19 dan Prokes"imbuhnya
    *(Bardha Khaswandha/Red) *
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini