• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Wujudkan SDM Berkualitas, Lapas Rangkasbitung Gelar Assesment Pegawai

    26/10/21, 17:50 WIB Last Updated 2021-10-26T10:50:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka pengembangan karier bagi Pegawai dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas di Lingkungan Lapas Rangkasbitung, Lapas Rangkasbitung gelar Assessment Pegawai yang bertempat di ruang rapat Lapas Rangkasbitung, Selasa (26/10). 

    Peserta Assessment terdiri dari 11 (sebelas) orang Pegawai Lapas Kelas III Rangkasbitung yang telah dipilih berdasarkan penilaian kinerja, keaktifan dan presentase kehadiran serta dipandang cakap dan memiliki kemampuan yang dibutuhkan. 

    Kegiatan Assessment dibuka langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto didampingi Tim Assessment lainnya yang terdiri dari Kaur TU (Iwan Kusmawan), Kasubsi Pembinaan (Eka Yogaswara), Kasubsi Adminstrasi dan Orientasi (Adhi Yudha Permana) dan Kasubsi Kamtib (Adi Santo). 

    Dalam sambutannya Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan harapannya dengan diadakannya kegiatan ini dapat menciptakan etos kerja yang baik. 

    "Saya berharap dengan adanya Assesment pegawai ini dapat menciptakan etos kerja yang baik dalam mencapai efektifitas dan efisiensi kinerja sesuai tujuan/ cita-cita organisasi. Proses ini dapat meningkatkan kompetensi SDM  petugas dan juga kita akan menempatkan petugas sesuai dengan kompetensinya, the right man on the right place jadi benar-benar tepat dan nantinya mampu meningkatkan kinerja organisasi secara umum" harap Kalapas. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini