• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Wanita Pemotor Tewas Tertabrak Dumtruk di Tambak Kibin

    10/10/21, 08:00 WIB Last Updated 2021-10-10T01:01:27Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Kecelakaan lalu lintas menewaskan pengendara sepeda motor Honda Scoopy plat nomor A 5271 DO yang di kendarai oleh SNA. Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Raya Serang – Tangerang, Tepatnya Kampung Pasar Tambak, Desa Tambak Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Sabtu (9/10/2021) siang.


    Peristiwa bermula saat korban pengendara sepeda motor melintas dari arah Serang menuju arah Tangerang dengan kecepatan tinggi. Pada saat di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip sebelah kiri kendaraan Hino Dump Truck A 9512 S yang di kemudikan oleh ARS.


    Saat sedang menyalip sebelah kiri pengendara sepeda motor nama SNA hilang keseimbangan dan terjatuh ke kolong kendaraan Hino Dump Truck lalu terlindas oleh truk tersebut.


    “Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan badan hancur kemudian meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afriani.


    Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSDP Serang dan kedua kendaraan mendapat kerusakan. Dalam kesempatan yang sama Kasatlantas Polres Serang mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara, tidak mendahului dari arah kiri. Menjaga jarak aman dan menggunakan helm serta melengkapi surat-surat kendaraan. (BK/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini