• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Polsek Cibadak-Polres Lebak Kembali Genjot Vaksinasi Covid-19 Massal Dengan Sasaran Pelajar SMPN 2 Cibadak

    09/10/21, 12:10 WIB Last Updated 2021-10-09T05:10:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Guna percepatan Herd Immunity  Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten bekerja sama dengan Puskesmas Cibadak kembali Lakukan gelar Vaksinasi Covid-19 bertempat di SMPN 2 Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jumat (08/10).


    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cibadak AKP H. E Kusroin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cibadak dan Tim Nakes dari Puskesmas Cibadak.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Cibadak AKP H.E Kusroin mengatakan, 
    "Hari ini Polsek Cibadak Polres Lebak bersama tim Nakes dari Puskesmas Cibadak kembali melaksanakan Vaksinasi covid-19  massal bertempat di SMPN 2 Cibadak dan terbuka juga untuk umum," ujar Kusroin.


    "Hari ini Polsek Cibadak melaksanakan Vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Cibadak, Siswa-Siswi dan Masyarakat  yang hadir sebanyak 87 orang dengan penggunaan Vaksin dosis 1 sebanyak 56 dan Vaksin dosis 2 sebanyak 31" Ungkap Kusroin. 


    Kami dari polsek Cibadak mengucapkan terimakasih kepada Siswa-Siswi yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini. Terimakasih juga kepada masyarakat  Masyarakat yg ikut hadir juga pada kesempatan ini, Karena ini adalah program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 


    "Vaksinasi ini sebagai bentuk Upaya kita dalam penanganan pandemi covid-19"tambah Kapolsek


    "Kusroin Menerangkan bahwa Polsek Cibadak akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19 untuk warga yang berada di kec.Cibadak untuk Kekebalan tubuh Masyarakat Cibadak dan menekan angka Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kec. Cibadak,


    "Jaga kesehatan, Tetap terapkan protokol kesehatan," tukasnya
    (Bardha Khaswandha/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini