• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Ustadz Lulusan Pesantren Gabung ke ATRA, Organisasi Ini Makin Tersohor

    31/10/21, 12:13 WIB Last Updated 2021-10-31T06:28:38Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) pada Sabtu 30 Oktober 2021, diketahui telah bergabung dua pemuda Aceh yang religius (kuat agama) yang menurut informasi sedang naik daun di Ibukota, mereka adalah Ustadz Saiful Rahmad Adam S.Ag M.Ag dan Ustadz Munawir Umar S.Ag MA, kata Kabid Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia Tarmizi Age (AL Mukarram), Minggu (31/10/2021).


    Kehadiran kedua ustadz muda lulusan Pondok Pesantren (Dayah) di Provinsi Aceh, akan membuat kiprahnya  kedepan tentu sangat mewarnai Ormas ATRA yang merupakan wadah organisasi warga Aceh di perantauan.


    "Masyarakat asal Aceh di rantau memang dikenal religius (kuat agama) apa lagi yang berada di wilayah Provinsi Banten", jelas Tarmizi Age.

    Sekretaris Jenderal ATRA, Nasrullah SE menyampaikan rasa senang dan terharu, begitu mengetahui kedua sosok ustadz muda yang merupakan tahfiz dengan qari yang fasih dari Aceh sudah ikut bergabung di ormas ATRA.


    "Hadirnya anak muda Aceh dari kalangan Pondok Pesantren (Dayah) ditegaskan Nasrullah akan menjadi sangat potensial bagi harapan masa depan Indonesia ke arah peningkatan iman dan takwa, serta akan menambah semangat keagamaan (religi) untuk warga ATRA sendri di kawasan Tangerang Raya", 


    Pria Sekjen ATRA yang juga aktif di bidang property dan kuliner khas Mie Aceh Jeumpa BSD, berkeyakinan kehadiran berbagai kalangan di ATRA adalah rahmat,


    Point penting dari pada VISI & MISI ATRA adalah menjadikan warga Aceh dan keturunannya yang berada di wilayah Tangerang Raya dapat menciptakan dan merasakan "ATRA EFFECT".


    Maknanya, setelah menjadi anggota ATRA dan mengaku diri berada sebagai warga ATRA akan mampu berbaur dengan saudara/rekan dari seluruh Aceh, bersosialisasi dengan materi produk dan bisnis/usahanya, ikut saling mempromosikan satu dengan lainnya sehingga akan terjadi MARKET INVESTMENT, mungkin saja bisa di mulai dari hal yang kecil seperti UMKM dan Koperasi sampai nantinya menuju pada taraf usaha kelas kakap.


    Kita berharap Anggota ATRA lebih aktif dan tumbuhkan semangat bisnis yang lebih maju. Maka dari itu, dipersilahkan seluruh anggota ATRA untuk menciptakan Inovasi Kreatif dan menjalin hubungan bisnis di antara sesama warga ATRA sehingga SIMBIOSIS EKONOMI akan terjadi sebagai titik kekuatan kemandirian warga ATRA di perantauan khususnya yang ada di wilayah Tangerang Raya dan juga di Provinsi Banten pada umumnya.


    Insyaallah ATRA akan Meusyeuhuu, bilamana kegiatan Wirausaha itu bisa bangkit untuk tujuan Kesejahteraan Anggota melalui Usaha MULTI SEKTOR.


    Selanjutnya, ucapan terimakasih banyak disampaikan Ustadz Saiful Rahmad Adam S.Ag M.Ag atas diterima dirinya sebagai keluarga besar ATRA, 


    Ustadz Saiful Rahmad Adam adalàh merupakan salah satu Kandidat Doktor (S3) dari Perguruan Tinggi Ilmu Al-Quran (PTIQ) Jakarta.


    Menyikapi tentang dirinya yang bergabung dalam Ormas ATRA, Ustadz Saiful Rahmad Adam berharap, semoga dengan kehadirannya dapat memberi manfaat untuk keluarga besar ATRA sesuai keilmuan dan kemudahan yang dimiliki, sembari membaca sebuah Ayat ALquran yang bermakna  “Sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.” kata Sekjen ATRA usai berbicara dengan mereka,


    Nasrullah menyampaikan, bahwa Ustadz Saiful Rahmad Adam telah diberi kepercayaan sebagai Koordinator Bidang Keagamaan dan Pendidikan/Sumber Daya Manusia (SDM) di Ormas ATRA.


    Seorang lagi yang juga sudah bergabung ke Ormas ATRA adalah Ustadz Munawir Umar S.Ag, MA, 


    Dalam pernyataannya Ustadz Munawir Umar mengatakan, semoga kehadirannya bersama Ustadz Saiful Rahmad Adam di dalam kepengurusan organisasi ATRA diharap menjadi serasi dalam mengemban amanah, sebagaimana di utarakan Tarmizi Age. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini