• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Si Jago Merah Melahap Gardu Listrik PLN

    07/10/21, 20:51 WIB Last Updated 2021-10-07T13:51:59Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Kebakaran yang diduga berasal dari kerusakan instalasi menimbulkan api yang dalam waktu seketika membakar sedikitnya Gardu Listrik PLN yang berada di Jalan Gili Sampeng, Kebon Jeruk.


    Dari informasi yang kami dapatkan dari salah satu Petugas Pemadam, kebakaran diketahui terjadi pukul 07.22 WIB, dengan segera 14 Unit kendaraan Pemadam dengan 70 personil sampai di lokasi pukul 07.28 gerak cepat untuk pemadaman.


    Berkat kesigapan dan langkah tepat para Pemadam untuk mengarahkan yang mana terlebih dahulu titik yang perlu penanganan, akhirnya Si Jago Merah pun berhasil di jinakkan pukul 08.25 WIB.


    Dengan kejadian ini sumber informasi yang selesai bertugas menekankan, "perlunya kesadaran para pengendara lain untuk memberikan celah untuk kami dengan beberapa unit kendaraan pemadam untuk melaju ke lokasi secepat mungkin", tutup Sugianto.


    Video kejadian ini dan berita lainnnya bisa di saksikan di channel kami : JN77 TV atau bisa klik tautan ini https://m.youtube.com/channel/UC2giyHaCogQuhGWSysTBFTg
    (Shandy Marwan/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini