• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Saling Menolong, Petugas PJU Tewas Tergantung Di Atas Tiang Listrik

    21/10/21, 17:09 WIB Last Updated 2021-10-21T12:35:21Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Diantara pekerjaan lainnya, berikut termasuk pekerjaan yang memiliki resiko tinggi tetapi memilki fungsi besar dalam kehidupan masyarakat.


    Kamis, 20 Oktober 2021, hari yang tak terduga. Seorang korban "Rahmat Syafaat" 34 tahun yang berprofesi sebagai petugas PJU (Penerangan Jalan Umum) tewas dalam melaksanakan tugasnya di Warakas Raya, Tanjung Priok.

    Menurut keterangan "Sugianto" selaku Humas Gulkarmat, korban dan rekannya sedang melakukan maintenance lampu jalan. Karena diam tak merespon, temannya mencurigai korban tersengat arus listrik, dan berusaha komunikasi dan upaya pertolongan. Namun karena bisa berakibat fatal, temannya melaporkan kejadian ini pada pukul 11.26 WIB.


    Tak menunggu lama 1 Unit kendaraan yang berisi 5 personil  Gulkarmat Jakarta Utara yang segera menolong Petugas PJU yang mengalami insiden. 

    Dengan Perwira Piket "Eko Budianto,S.Kom" dari Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (GULKARMAT) Jakut & Kep.Seribu, kejadian ini juga melibatkan unsur terkait dari Kepolisian, PJU, Diskes, Pol PP.


    Dalam upaya Penyelamatan petugas PJU, personil Gulkarmat berhasil pada pukul 11.52 WIB, namun naas korban sudah tak bernyawa. (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini