• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    TPQ IKKA Jakarta Timur Ucapkan Selamat Hari Santri Yang Mengejutkan Wartawan - Pertemuan Murid Dan Guru

    22/10/21, 17:30 WIB Last Updated 2021-10-22T10:31:37Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Bertepatan dihari Jumat, 22 Oktober 2021 Hari Santri Nasional, wartawan jaguarnews77 yang mendapat kesempatan mewawancarai salah satu Pimpinan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) IKKA di Jl. Pisangan Baru Tengah Rt.001 Rw.012 No.27b Kelurahan Pisangan Baru
    Kecamatan Matraman, yang dipimpin Oleh Kepala Sekolah "Arifan" yang akrab dipanggil "Kak Pipin".

    Kali ini kami mendapat kesempatan wawancara langsung di lokasi TPQ IKKA, tak menyia-nyiakan kesempatan dimana wawancara langsung dilakukan oleh Shendy Marwan selaku Kepala Biro jaguarnews77 Jakarta Timur, dengan rasa hormat dan serius melontarkan pertanyaan dan meminta tanggapan  dari "Kak Pipin" selaku Kepala Sekolah  di hari Santri Nasional ini.


    Dalam kesempatan ini Kak Pipin menyampaikan apresiasi kepada santri yang bertema "Santri Siap Siaga", sehingga membentuk negara yang aman seperti saat ini. Dan semoga bisa lebih baik lagi di masa depan dengan Al-Qur'an sebagai pedoman kebangkitan Islam dan Kebangkitan Negara Indonesia dalam segala aspek, terutama Indonesia yang menjaga kerukunan beragama.

    Karena yang telah kita ketahui di Indonesia telah melahirkan banyak santri yang kini sukses mengemban amanah Agama dan Negara.


    Di tengah suasana keseriusannya Kak Pipin menyindir Kepala Biro yang nampak sedikit tegang, karna satu hal, yaitu pernah menjadi salah satu murid dari Madrasah IKKA. Kak Pipin berceloteh "ini introgasi atau wawancara???" sehingga membuat wartawan yang mendampingi Kepala Biro terkaget diam sejenak, ternyata itu hanya candaan untuk mencairkan suasana diantara kami.

    Suasana langsung mencair seketika, dilanjutkan dengan menceritakan kisah-kisah selama menjadi murid kala itu di pimpin oleh seorang yang kami hormati dan sayangi yaitu "Almarhum Uztad Ilyas", yang kala itu Kak Pipin juga masih cukup muda sebagai pengajar dan terus menggali ilmunya. Tak lupa kami meminta informasi kontak Madrasah ini jika ada yg ingin mendaftar dan lainnya silahkan menghubungi sambungan Telpon : 02185917933


    Di akhir wawancara yang menjadi pembicaraan santai, melalui Kak Pipin menyampaikan :
    Pengurus, Guru, dan Seluruh Keluarga Besar TPQ IKKA Mengucapkan "SELAMAT HARI SANTRI" (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini