• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polsek Cibadak Polres Lebak Bagikan Masker Gratis Demi Cegah Virus Covid- 19

    02/10/21, 12:33 WIB Last Updated 2021-10-02T05:33:07Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Guna Penanggugalan dan Pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat pembagian masker gratis dan berikan himbauan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 kepada para Pengemudi melintas di Kp. Cigundi Ds. Mekaragung Kec. Cibadak Kab. Lebak Prov Banten. Jumat (01/10/2021). 


    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Indra Marsiadi dan Dilaksanakan oleh  Personil Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK melalui Kapolsek Cibadak AKP H. E Kusroin mengatakan," Bahwa Giat Rutin Personil Polsek Cibadak Melaksanakan giat Pembagian masker  gratis Kepada para  pengemudi melintas di di Kp. Cigundi Ds. Mekaragung Kec. Cibadak Kab. Lebak Prov Banten, ini salah satu upaya pencegahan untuk memutus  rantai penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Cibadak" Kata Kusroin


    Kapolsek mengajak  kepada warga masyarakat Kecamatan Cibadak agar Meningkatkan Kesadaran tentang penerapkan 5M (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dimasa Pandemi ini. 


    Dan mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polsek Cibadak guna percepatan Herd immunity dan terciptanya Prokes di Kecamatan Cibadak Sehingga penyebaran Virus Covid -19 bisa diminimalisir di Kecamatan Cibadak" tutupnya"
    (Bardha Khaseandha/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini