• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kemenangan Almarhum Cakades di Lebak Mengagetkan Keluarga dan Pendukungnya

    25/10/21, 13:35 WIB Last Updated 2021-10-25T06:35:11Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang diselenggarakan secara serempak di Kabupaten Lebak,minggu,(24/10/2021),secara keseluruhan dinilai sukses dan kondusif.


    Tak heran jika banyak bermunculan wajah-wajah baru mengisi Pos nomor satu di lingkungan Pemerintahan Desa.


    Namun,lain halnya dengan kondisi yang terjadi di Desa Muara dua,kecamatan Cikulur_Lebak,yang salah satu bakal Calon Kepala Desa nya, nomor urut satu, bendera biru, yang juga sebagai Incumbent, Jakaria,meninggal dunia beberapa hari sebelum menjelang pemilihan. 


    Sontak hal tersebut membuat kaget keluarga serta para pendukungnya. Karena bagaimanapun,Ia merupakan calon kuat sebagai Kades di Desa tersebut. 


    Dan,hal itu justru menjàdi tantangan sebagai bukti bahwa Ia layak menjadi Pemimpin mereka. Dan mereka membuktikan hal itu ,dengan tidak menyurutkan dukungannya.


    Benar saja,ketika hari pemilihan tiba,minggu,(24/10/2021),perolehan suara dimenangkan secara mutlak oleh Almarhum. 


    Bahkan,setelah yang bersangkutan dinyatakan sebagai pemenang,dengan perolehan suara sebànyak 2.530,jauh meninggalkan rivalnya yang hanya memperoleh 926 suara.


    Pasca kemenangan,seluruh keluarga dan para pendukung,melakukan sujud syukur. Dan sebagai ungkapan rasa syukurnya,mereka berbondong-bondong mendatangi makam nya,dengan membawa bendera warna biru,dan berziarah untuk mendo'akan àlmarhum. (Bardha Khaswandha/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini