• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Rombongan Organisasi Pers PPWI Kabupaten Lebak Sambangi Lapas Rangkasbitung

    25/10/21, 14:07 WIB Last Updated 2021-10-25T07:12:26Z
    PPWI kabupaten Lebak jalin sinergi positif dengan Lapas Rangkasbitung

    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka silaturahmi, sinergi dalam mempererat kerjasama, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Rangkasbitung di sambangi ketua Persatuan Pewarta Indonesia atau disingkat PPWI Kabupaten Lebak, PPWI ini merupakan sebuah organisasi yang menjadi wadah para jurnalis warga, Senin (25/10).


    Kedatangan Ketua PPWI Lebak, Abdul Kabir bersama rombongan insan media di sambut hangat Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto didampingi Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara yang bertempat di ruang kerja Kalapas.

    Mengawali pembahasan, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengucapkan  terimakasih kepada Ketua PPWI Lebak yang sudah mengunjungi Lapas Kelas III Rangkasbitung.
     

    “Kami sangat terbuka kepada siapa saja mitra, terlebih lagi ini adalah organisasi PPWI Lebak, welcome di Lapas Rangkasbitung, tentunya sejauh ini hubungan antara PPWI Lebak dengan Lapas Rangkasbitung berjalan sangat baik, kita juga terbuka untuk masyarakat dan media yang ada di Provinsi Banten, Khususnya di Kabupaten Lebak. Peran media/ jurnalis sangat membantu kami di Lapas dalam menyebarkan informasi yang komprehensif terkait Perkembangan positif di Lapas, Lapas saat ini sudah berbeda jauh disbanding sebelumnya, dan medialah yang turut menjadi kesukseskan keterbukaan informasi publik tersebut bagi masyarakat" ujar Kalapas.

    Selanjutnya PPWI Kabuoaten Lebak menyerahkan Organization Profile PPWI Kabupaten lebak kepada Kalapas Rangkasbitung dan menyampaikan sejumlah apresiasinya terhadap laju pembinaan di Lapas Rangkasbitung.


    Ketua PPWI Kab. Lebak, Abdul Kabir menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Lapas kelas III Rangkasbitung dan jajaran yang membuka pintu lebar-lebar untuk PPWI Lebak.


    “Sejauh ini, Kita sebagai organisasi pers terus memantau pemberitaan yang ada di Banten, ini menjadi tugas kita dalam bersinergi dengan instansi, tentunya kita terus mendukung dan memberikan support kepada Lapas kelas III Rangkasbitung untuk lebih baik dan lebih maju, sebagai media jurnalis warga dan masyarakat, masyarakat harus mendapat informasi yang utuh terutama dari Lapas Rangkasbitung yang notabene sudah berubah drastis dari jaman dulu, stigma Lapas sekarang sudah sangat terbuka dan transparan, hasil karyanya pun sudah terbukti dan sinergi dengan rekan-rekan media juga sangat komunikatif” ungkap Ketua PPWI kab. Lebak. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini