• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Dalam Rangka Pilkades, Pamatwil Polda Banten Kunjungi Polsek Sajira

    24/10/21, 15:04 WIB Last Updated 2021-10-24T08:20:18Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Hari ini, Minggu, 24/10/2021 adalah hari dimana pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak dilaksanakan di beberapa Desa yang berada di Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

    Dalam kesempatan pemilihan Kepala Desa ini, terpantau oleh awak media adanya kunjungan dari Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Banten yang mengunjungi Polsek Sajira-Polres Lebak. 


    Hadir dalam kunjungan Pamatwil ke Polsek Sajira tersebut yaitu : 

    1. Kabid TI Polda Banten Kombes Pol  Drs. Sudarmanto

    2. Kasundit Wisata AKBP Dr. Asep Mukhsin Jaelani M.M 

    3. Kabagbinops Dit Lantas  Kompol Giyarto, S.H, M.H

    4. Kanit III Reskrim Ipda Putu Ari Sanjaya, S.Tr.K 


    Pamatwil  meminta agar seluruh Personil Polri  yang melaksanakan Pengamanan di TPS - TPS tahapan pemilihan suara agar menerapakan S.O.P PAM Pilkades yang sudah di sampaikan  pada saat arahan pimpinan  pengamanan  Pemilihan suara serentak Kabupaten Lebak. 

    "Petugas Pam TPS fokus pada Sasaran dan Kegiatan yg berlangsung sesuai tahapan dan pastikan agar Berjalan Lancar dan kondusif".


    Pada Proses Penghitungan suara di TPS, Pengangkutan logistik hasil  Rekap Suara di TPS menuju Kantor Desa tempat Rekab hasil seluruh TPS yang dihadiri Perwakilan PPS, Perwakilan Masing masing Saksi Calon Kades, dan seluruh Petugas Pengamanan terkonsentrasi di Satu Titik untuk amankan Jalannya Rekap keseluruhan hasil Pilkades dan diketahui siapa Pemenangnya. 

    "Hari ini kami melaksanakan PAM pemilihan Kepala Desa di beberapa Desa yang ada di wilayah kecamatan Sajira yang merupakan wilayah hukum kami dan kami pun mendapatkan kunjungan dari Pamatwil Polda Banten, kami berharap semoga rangkaian Pilkades di Kecamatan  Sajira berjalan dengan aman, nyaman, tertib serta kondusif" Ujar AKP Waluyo, Kapolsek Sajira. (Red) 
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini