• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Jum'at Berkah, Media Online jaguarnews77.com Bekerjasama dengan IPEMI, Bagikan Masker dan Ratusan Nasi Kotak Gratis

    08/10/21, 15:57 WIB Last Updated 2021-10-08T09:08:52Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandemi COVID-19 yang melanda berbagai belahan bumi di dunia termasuk Indonesia memang sangatlah berdampak dalam semua sektor kehidupan. 

    Disaat inilah kita di uji dengan berbagai persoalan termasuk kekurangan dalam hal ekonomi demi mencukupi kebutuhan sehari hari, kesabaran kita di uji dan keimanan serta kepekaan kita kepada sesama untuk saling berbagi sesuai kemampuan pun di uji. 

    Berbagi untuk sesama walaupun tak seberapa nilainya, berbagi sesuai kemampuan kita bukan berarti kita telah cukup tapi kita tahu dan merasakan sakitnya hati ini disaat kita sulit tapi tak ada yang peduli, oleh karenanya hari ini jum'at 08/10/2021 kembali media online jaguarnews77.com melakukan berbagi untuk sesama bukan hanya sekedar beretorika dengan kata-kata. 

    Acara yang berlangsung di depan kantor disdukcapil Kabupaten Lebak Provinsi Banten ini berhasil membagikan 160 nasi kotak berikut masker hasil kerjasama antara media jaguarnews77.com dengan IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) dimana dana untuk aksi ini diberikan dari para donatur baik melalui media jaguarnews77.com maupun melalui IPEMI. 

    Dalam waktu tak berselang lama ratusan masker dan 160 nasi bungkus habis dibagikan kepada masyarakat yang memang berhak menerima baik yang melalui jalan di depan Disdukcapil Lebak maupun masyarakat sekitar yang rata rata adalah pedagang kaki lima, pengayuh becak dan masyarakat tidak mampu lainnya. 

    Acara jum'at berbagi ini berlangsung dengan lancar, aman, nyaman dan tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini