• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polisi Oh Polisi..

    08/10/21, 16:00 WIB Last Updated 2021-10-08T09:00:20Z
    Salah Naik Bus, Bocah Perempuan 7 Tahun Diturunkan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek. 


    JAGUARNEWS77.com # Cikarang, Bekasi, Jabar - Polisi menjadi buah  bibir dalam berbagai tindakannya tak terkecuali dalam hal ini.


    Sebuah aksi terpuji dari petugas PJR kali ini dirangkum dari akun instagram resmi @pjrtolcikampek


    Dalam postingan itu, tampak petugas PJR tengah melakukan pertolongan terhadap P, yang sendirian di pinggir jalan tol pada Rabu, (7/10/2021).


    Bocah perempuan berusia tujuh tahun inisial P salah naik bus.


    Oleh sang kernet, dia diturunkan di ruas Tol Jakarta-Cikampek.


    Beruntung bocah malang itu ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 38, Cikarang, Kabupaten Bekasi.


    Petugas lalu membawa anak perempuan tersebut ke Polsek Cikarang Pusat, Polres Metro Bekasi.


    Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit mengatakan, bocah perempuan yang diturunkan di jalan tol merupakan penumpang salah jurusan.


    "Jadi yang bersangkutan salah naik bus, dia dari Cakung Jakarta Timur sama ibunya, lalu saat dari sana terpisah," kata Awang, Kamis (7/10/2021).


    Awang menambahkan, kernet bus yang dinaiki bocah perempuan berinisial P ini sempat mengira anak tersebut merupakan satu di antara penumpangnya.


    "Jadi kernetnya sempat nanya ke penumpang ternyata tidak ada orangtuanya di dalam bus itu, jadi mungkin kernetnya bingung harus gimana," terangnya.


    Dia tidak menyebutkan secara detail nama PO Bus dan identitas nomor plat kendaraan bus yang sengaja menurunkan P seorang diri di pinggir jalan tol.


    "Lalu pas menunggu di pinggir tol datanglah petugas PJR, anak itu selanjutnya diserahkan ke kami, kami langsung melakukan koordinasi dan beehasil mendapatkan identitasnya," ucapnya.


    Setelah diketahui identitasnya, pihak kepolisian langsung menghubungi keluarganya.


    P selanjutnya dijemput oleh ayahnya di kantor Polsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.


    "Kami berkoordinasi dengan kepolisian di Cakung, akhirnya kami berhasil menemukan orangtuanya, langsung dijemput," tegasnya.


    Artikel ini telah tayang di 'TribunNews.com' dengan judul "Kronologi Bocah Salah Naik Bus, Diturunkan di Tol Jakarta-Cikampek Lalu Ditemukan Petugas PJR"
    SM/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini