• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Jajaran Pengurus ATRA Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Aceh Darussalam

    19/10/21, 10:10 WIB Last Updated 2021-10-19T03:34:38Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Peristiwa lahirnya seorang Manusia Mulia yaitu Nabi Besar Muhammad SAW setiap tahunnya selalu diperingati oleh semua umat islam se Indonesia dengan perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di isi dengan ceramah keagamaan.


    Hal ini pun dilaksanakan salah satunya yang terpantau awak media di Masjid Aceh Darussalam yang berlokasi di Cikupa tangerang Banten. 


    Acara yang diselenggarakan oleh perantauan dari Aceh di wilayah ini turut pula dihadiri oleh segenap jajaran pengurus Ormas ATRA. 

    "Alhamdulillah, malam ini sejumlah Petinggi di ATRA ikut hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Aceh Darussalam, Cikupa, yang merupakan kawasan dari Taman Iskandar Muda (TIM) Cikupa. Sebuah jalinan silaturahmi yang baik antara warga ATRA dengan masyarakat TIM cabang Cikupa yang sesama  perantau di wilayah Banten" kata Koordinator Bidang Keagamaan dan Pendidikan/SDM Polidan, S.Kep yang diamini oleh Kabid Keagamaan Syarifuddin S.Kep di Cikupa Tangerang, Senin malam (18/10).


    Di kesempatan yang sama, Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE Ak menyebutkan "momentum silaturahmi ATRA pada peringatan Maulid Nabi SAW di Cikupa juga sekaligus ajang "saweu ureung ATRA" di wilayah Cikupa Tangerang dan sekitarnya. Kami sampaikan terima kasih untuk masyarakat TIM Cabang Cikupa yang selalu bersinergi dengan ATRA demi persatuan".


    "Warga ATRA harus selalu menjaga ukhuwah ini yang sudah terjalin dengan baik", tegas Sayed Muhammad SE Ak pada awak media yang didampingi Sekjen ATRA Nasrullah SE


    Hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE Ak, Wakil Ketua III Nukhrid Lizam SE Ak, Sekjen ATRA Nasrullah SE, Wakil Sekjen Muhiddin SH, Koordinator Bidang Keagamaan dan Pendidikan/SDM Polidan, S.Kep.


    Selain itu juga hadir, Kabid Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia Tarmizi Age (AL Mukarram), Kabid Keagamaan Syarifuddin S.Kep, Kabid Pendidikan/SDM Abdul Manan, S.Kep, Kabid Hukum dan Advokasi Teuku Muhammad Luqmanul Hakim SE SH MH, Wakil Kabid Pengembangan Kompetensi dan Kapasitas Sumber Daya Profesi Anggota Darussami, Kabid Seni Budaya dan Event Organizer Darwis Zulfikri.


    Pada kesempatan acara itu sebagai penceramah yaitu Tgk Edi Supriadi dari Pidie Jaya, Aceh yang saat ini bermukim di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini