• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Daud Rizal, Mantan Aktivis PMII Menang Mutlak, Fokus Pada Rekonsiliasi Dalam Jabatan Barunya

    30/10/21, 12:41 WIB Last Updated 2021-10-30T05:41:03Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Daud Rizal, mantan aktivis PMII mendapat dorongan dari masyarakat untuk mencalonkan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 telah berhasil secara signipikan dan mampu meninggalkan kandidat lainnya di Desa Banjarsari Kecamatan Warung Gunung, pada Minggu 24/10/2021.


    Pada tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Lebak telah sukses menggelar Pilkades di 266 desa se- Kabupaten Lebak beberapa hari yang lalu.


    Daud Rizal Mantan Aktivis PMII saat di konfirmasi awak media jaguarnews77.com bahwa dirinya lebih fokus pada Rekonsiliasi dan melakukan kajian awal soal data dasar... Desa.

    "Gerakan awal Saya akan fokus pada rekonsiliasi untuk menentukan program desa . Baik di bidang pelayanan publik, pemanfaatan aset desa, pembangunan insfraktuktur, pertanian, menggali potensi lokal dan penangan masalah - masalah sosial." Tuturnya


    Di tambahkan Rizal bahwa kecepatan dan ketepantan pelaksanaan tugas sebagai kades itu yg utama,


    "Karna kita harus berkerja cepat dan tepat agar program - perogram kita dapat di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Banjarsari Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, tegasnya.
    *(Bardha Khaswandha/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini