• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Yayasan IKKA - LPPTKA - BKPRMI Jakarta Timur : Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Tauladan Menuju Ahklak Mulia

    30/10/21, 19:05 WIB Last Updated 2021-10-30T14:39:42Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Sebuah momentum bagi umat Muslim dalam sebuah acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan IKKA An-Najah Pisangan Baru Tengah Rt.001 Rw.012 No.27b Jakarta Timur (tlp.02185917933) 

    Acara ini dihadiri oleh Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Jakarta Timur "Uztad Dzaenuri",  Ketua Yayasan IKKA An-Najah "H. Zenal Abidin",  Kepala TPQ IKKA "Arifan", dan para guru. Nampak juga anak dari (Alm Ilyas) sebagai Pengajar "Fahmi" anak Almarhum Ketua Yayasan IKKA An-Najah (Alm. Tatang Djaelani) "Iyang" sebagai pembawa acara.

    Acara yang juga dihadiri oleh para murid dan orang tua, berjalan sesuai yang diharapkan walaupun penyelenggara harus memeriksa suhu tubuh satu per satu peserta yang hadir maupun tamu yang hadir.

    Dalam sambutannya Uztadz Dzaenuri selaku Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Jakarta Timur menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya acara maulid ini, dilanjutkan oleh H. Zenal Abidin yang juga bersyukur dengan berkembangnya Yayasan IKKA An-Najah, dan sambutan Kepala TPQ IKKA yang berharap tumbuhnya Santri yang siap menyongsong masa depan.

    Dibuktikan dengan penampilan santri IKKA dalam membaca Al-Quran dan hafalan surat-surat pendek dari santri yang relatif berusia antara 3 sampai 6 tahun, dengan bekal percaya diri mereka tampil tanpa rasa grogi. Tercermin kebahagiaan dari santri-santri yang tampil, tak ketinggalan raut wajah bahagia juga nampak dari orang tua santri.


    Sebagai pengasah kemampuan imajinasi anak yang dikemas dalam suatu cerita, kami menghadirkan seniman Muslim dari Kampung Dongeng Indonesia yang memberi cerita lucu dan penuh makna, membuat santri gembira.


    Hingga sampai di akhir cerita yang seolah menghipnotis seisi ruangan, adalah tentang "Orang Tua", suasana berubah dengan tangisan yang meledak-ledak, hingga seluruh yang hadir dalam acara ini tak kuasa menahan air mata. (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini