• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Sebuah Bentuk Apresiasi Dan Dukungan Perpustakaan "IKRA" Dari Dan Untuk Anak Bangsa.

    04/09/21, 20:40 WIB Last Updated 2021-09-04T13:40:45Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - "Buku Adalah Gudang Ilmu", pepatah kata ini memang telah terbukti melahirkan orang-orang cerdas bahkan meraih kesuksesan.


    Dalam moment Perdananya acara yang diadakan untuk mendorong minat baca anak-anak bangsa diadakan di lingkungan RW.12 Pisangan Baru - Jakarta Timur, dan tentunya bertahap ke tingkat selanjutnya, acara ini juga mendapat apresiasi dari Kelurahan dan Perangkat Masyarakat lainnya melalui perpustakaan IKRA.


    Sebagai penarik minat anak untuk menghadiri acara tersebut diadakan dongeng yang dibawakan oleh "Kak Danang" sapaan akrabnya. Kepada media Danang mengungkapkan dan berharap acara ini mampu memotivasi anak dan menumbuhkan literasi anak dengan menceritakan kisah nyata tentang orang-orang sukses.

    Dari hasil jepretan media JAGUARNEWS77.COM. Nampak ketua RW.12 Pisangan Baru, "Ernita Sari" (Ibu Erni sapaan akrabnya) yang sedang sibuk memantau bahkan ikut terjun langsung mengatur jalannya acara ini agar berjalan dengan tertib dan sesuai prokes Covid-19.

    Bahkan Ketua RW.12, Ernita Sari, secara langsung menyerahkan 'peminjaman' buku perpustakaan kepada anak yang hadir. 


    Disela acara kami berbincang. Beliau juga sangat berharap semoga acara ini berfungsi menambah atau meningkatkan daya kompetisi anak dalam berprestasi.

    Dan ternyata acara ini akan berlanjut dengan menunjukkan kecerdasan masing-masing anak merangkum suatu buku, dengan cara mengirim video anak yang membacakan rangkuman buku tersebut dan dikirim oleh orang tua, langsung ke akun WhatsApp beliau, untuk dinilai. Dan tentunya yang berprestasi akan mendapatkan penghargaan agar mereka lebih berkompetitif lagi, tutup Ernita Sari (Ketua Rw.12).


    SM/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini