• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Cegah Penularan Varian Baru Covid, Nakes Puskesmas Warung Gunung Di Vaksinasi Dosis 3

    04/09/21, 20:35 WIB Last Updated 2021-09-04T13:35:46Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Warung Gunung Kabupaten Lebak , Banten, hari ini  Sabtu 04/09/2021, gelar kegiatan vaksinasi dosis ketiga kepada tenaga kesehatan  yang bertugas  diPuskesmas rawat inap Warunggunung Lebak Banten.


    Adapun kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di ruang vaksinasi Covid 19 dan kegiatannya berjalan lancar.


    Selaku Kepala Puskesmas, H.Subekti mengatakan  bahwa pemberian vaksinasi dosis ketiga ini di dasari adanya varian baru yaitu varian delta covid19 di Indonesia.


    Menurut H. Subekti, adapun tentang pemberian vaksinasi dosis ke-3 ini diharapkan mampu mengatasi penyebaran ,penularan  covid 19 varian delta ini.


    Karena  tenaga kerja kesehatan (Nakes) merupakan salah satu garda terdepan dalam melakukan penanganan mengatasi covid 19 yang ada di indonesia maka sudah selayaknya mendapatkan perhatian khusus  terutama terkait kesehatan dari pada nakes itu sendiri.


    Karena tingginya intensitas dan interaksi dengan para pasien yang terpapar covid 19,sangat besar kemungkinan kecenderungan para tenaga kesehatan pun bisa ikut tertular /terpapar meskipun dalam hal ini telah melakukan penerapan protokol kesehatan.


    "Dengan adanya gelar pelaksanaan  kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk program pemerintah yang harus kita dukung agar bisa mencegah penyebaran serta penularan virus covid 19", Tutup H Subekti


    Topan/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini