• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Diduga Dianiaya Oknum Dewan, Perempuan Di Cafe Alif Sampai Berdarah Darah

    05/09/21, 07:05 WIB Last Updated 2021-09-05T00:05:53Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Seorang  perempuan berinisial  ED warga kampung Jaura RT 001/002 Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, viral di media sosial berdarah darah dibagian kepalanya diduga akibat dianiaya oleh seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Lebak. 


    Berdasarkan pesan gambar berantai yang masuk ke redaksi media kabarxxi.com, diketahui ED sudah melaporkan oknum Dewan tersebut ke kepolisian Resort Lebak dengan nomer Laporan : LP/B/269/IX/2021/SPKT/Polre Lebak/Polda Banten tertanggal 04 September 2021. 


    Ketika awak media ini mencoba menghubungi EV melalui nomer seluler yang ada dalam Surat Tanda Terima Laporan Polisi, nomor tersebut sudah tidak dapat dihubungi lagi alias dijawab mesin operator. 


    Untuk memastikan peristiwa penganiayaan itu benar terjadi diwilayah hukum Polres Lebak Polda Banten, Redaksi kabarxxi.com mencoba  menghubungi Kasat Reskrim polres Lebak IPTU Indik Rusmono, SIK,MH melalui nomer whatsappnya, Indik hanya mengatakan singkat bahwa kasusnya sedang ditangani. 
    “Ya sedang ditangani Kang,” pungkasnya. 



    (BK-RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini