• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polsek Warunggunung Polres Lebak Ajak Warga Desa Sukarendah Kecamatan Warunggunung ikuti Vaksinasi Covid-19

    04/09/21, 12:44 WIB Last Updated 2021-09-04T05:44:35Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak  Banten - Untuk Mempercepat Penanganan Pandemi Covid-19,Polsek Warunggung Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi bertempat di kantor Desa Sukarendah Kec Warunggunung.jumat (3/9/2021). 


    Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan oleh Team Satgas Vaksinator Polsek Warunggunung dan PKM Warunggunung,  Vaksin tersebut untuk disediakan untuk warga masyarakat Desa Sukarendah Kec Warunggunung yang belum melaksanakan Vaksinasi tahap I maupun Vaksin tahap II.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono,SH,MA. Membenarkan kegiatan tersebut, 
    "Benar Kami Polsek Warunggunung tetap memberikan bentuk satu pelayanan dengan mengadakan kegiatan Vaksinasi  kepada khususnya masyarakat Desa Sukarendah yang belum melaksanakan vaksin Tahap I maupun Vaksin tahap II. " Ujar Arie. 

     
    Kemudian  Arie  menghimbau dan mengajak kepada Masyarakat  untuk mengikuti  kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Warunggunung Dan PKM Warunggunung yang mana Masyarakat cukup antusias. 


    "Bagi masyarakat Desa Sukarendah Kec Warunggunung ayo ikuti vaksinasi covid-19 di Kantor Desa Sukarendah Kec Warunggunung" ajak Arie. 


    Kata Ari "Kami sudah menyediakan 140 dosis Vaksin untuk pelaksanaan vaksinasi,saat ini baru 110 dosis yang terpakai, Untuk itu Ayo ikuti vaksinasi di Desa  Sukarendah Kec Warunggunung".


    "Saya juga sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas dan Unsur Desa sampai dengan Unsur RT dan RW untuk melaksanakan sosialisasi dan mengajak warga masyarakat untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid -19 khususnya diwilayah desa Sukarendah Kec Warunggunung Lebak Banten dan umumnya NKRI, dan jangan takut atau ragu-ragu untuk mengikuti vaksinasi" ungkap Arie. 


    "Kegiatan tersebut tentunya dengan Penerapan protokol kesehatan yang ketat" tutup Kapolsek.


    (Bardha Khaswandha/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini