• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    PPWI Lebak Bersama Camat Dan Polsek Cimarga Salurkan Bansos

    04/09/21, 12:49 WIB Last Updated 2021-09-04T05:52:03Z


    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial Jum’at Berkah, yang telah menjadi agenda rutin Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Lebak, Alhamdulillah kembali bisa menyalurkan bantuan,yang kali ini diberikan kepada keluarga Ewing,penderita lumpuh, suami dari Sunarti yang melahirkan bayi dengan kondisi benjolan di kepala.


    Demikian, dikatakan Abdul kabir ketua PPWI Lebak, di kediaman keluarga Ewing, Kp.Kaduranca, desa jayasari kecamatan cimarga kabupaten lebak provinsi banten, pada hari jumat,(03/09/2021).



    Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPWI Lebak yang didampingi Anggota Polsek Cimarga, sebagai Babinmas desa jayasari, Bripka Hari, dan disaksikan oleh warga sekitar serta ketua RT setempat, telah menyerahkan bantuan berupa bahan makanan pokok (Sembako) dan perlengkapan keperluan bayi.
    Walaupun saat itu tidak bisa melihat secara langsung perkembangan kesehatan bayi dan ibunya, Sunarti, karena masih dalam perawatan pihak Rumah Sakit.
    Dan Bantuan tersebut diterima langsung oleh suami dari Sunarti yaitu bpk Ewing, dalam kondisi sakit karena lumpuh.


    “Alhamdulillah…” pada kesempatan ini, PPWI Lebak dibantu oleh Babinmas dari polsek cimarga, akhirnya bisa datang berkunjung untuk menyerahkan Bantuan kepada keluarga Ewing, yang saat ini betul-betul memerlukan uluran tangan kita.” Ujar Abdul Kabir.


    Ia menambahkan,” pihaknya sangat mengapresiasi langkah kongkrit dari petugas Babinmas, yang telah membantu dengan menyiapkan kendaraan Patroli dari Polsek Cimarga, untuk mengangkut barang dan rombongan, mengingat medan jalan ke kampung tersebut sangat sulit ditempuh jika menggunakan kendaraan biasa.


    “Kami berterima kasih kepada Bripka Hari, selaku Babinmas dan kepada Kapolsek cimarga AKP Adi Priyanto,SH, yang telah memberikan bantuan fasilitas kendaraan, serta tak lupa kepada Camat Cimarga, Drs.Zakaria Hartarto.M.Si, yang datang terlebih dahulu ke tempat tersebut, dan yang ikut memberikan suportnya kepada kami, sehingga atas bantuan dan partisipasi dari semua pihak, kami bisa sampai disini.
    Mudah-mudahan ini dapat dijadikan motivasi bagi teman kami lainnya, untuk turut membantu dan meringankan beban yang membutuhkan bantuan.” Tambah Abdul Kabir.


    Seperti diberitakan sebelumnya, Ewing adalah seorang buruh tani, yang tujuh bulan terakhir ini menderita lumpuh.
    Sementara isterinya, Sunarti yang beberapa hari lalu telah melahirkan seorang bayi dengan kondisi benjolan di kepalanya, yang diduga sebagai penyakit Kangker.


    Untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari, isterinya yaitu Sunarti terpaksa menggantikan peran suaminya mancari nafkah dengan cara buruh tani, dan itu pun jika ada yang meminta bantuannya.


    Namun kini, Sunarti tidak bisa lagi bekerja, karena baru saja melahirkan bayi yang dikandungnya. 


    (Bardha Khaswandha/Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini