• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Petugas Lapas Rangkasbitung Keliling Lakukan Public Campaign

    25/09/21, 16:16 WIB Last Updated 2021-09-25T09:16:49Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sebagai Upaya mewujudkan komitmen Lapas Rangkasbitung dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Tim Pokja Zona Integritas Lapas Rangkasbitung melaksanakan Kegiatan Public Campaign (Kampanye Publik) tentang Pengendalian Gratifikasi di Lapas Rangkasbitung, Sabtu (25/09). 

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto bersama tim Zona Integritas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

    Public Campaign ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pengendalian Gratifikasi terhadap pelayanan di Lapas Rangkasbitung. 

    Public Campaign ini dilakukan dengan membagikan brosur pembangunan ZI di Lapas Rangkasbitung yang tidak ada pungli, gratifikasi dan korupsi. Kegiatan public campaign juga sekaligus bakti sosial memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat sekitar. 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto  menyampaikan bahwa Kegiatan public campaign ini merupakan salah satu wujud komitmen Lapas Rangkasbitung untuk selalu terus menerus menggalakkan Anti Gratifikasi kepada masyarakat luas, sekaligus untuk para pegawai Lapas Rangkasbitung sendiri  bahwa dalam bekerja untuk melayani masyarakat harus mengutamakan integritas, profesionalisme dan bebas dari Pungli, Gratifikasi serta Korupsi. 

    "Lapas Rangkasbitung mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberantas Pungli, Gratifikasi, dan Korupsi. Masyarakat harus tau bahwa Lapas Rangkasbitung sedang membangun ZI dan terus meningkatkan pelayanan publik. Masyarakat dapat melaporkan melalui nomor layanan pengaduan Lapas Rangkasbitung bila ditemukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang dilakukan oleh pegawai Lapas Rangkasbitung dan siapapun yang melaggar kita akan proses sesuai aturan yang berlaku" Urai Budi. 


    Sebagai informasi pembangunan Zi di Lapas Rangkasbitung meliuti 6 area perubahan diantaranya manajeman perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajeman SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan pelayanan publik. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini