• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Pemdes Tanjungsari Kecamatan Maja Bangun Drainase, Masyarakat Senang Ucapkan Terimakasih

    05/09/21, 20:28 WIB Last Updated 2021-09-05T13:34:57Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Desa merupakan unsur Pemerintahan yang mengelola tata kelola pemerintahan desa dalam hal ini sangat diharapkan oleh masyarakat memiliki program-program pembangunan untuk kemajuan lingkungan dan masyarakat desanya. 


    Program pembangunan dibidang infrastruktur tentunya sangat diharapkan karena akan membawa dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat desa.


    Dalam hal ini terlihat salah satunya perkembangan kemajuan insfrastruktur di Desa Tanjung sari  Kecamatan Maja Kabupaten lebak yang saat ini telah menerima dan mengerjakan program pekerjaan pembangunan saluran drainase di kampung sempureun (05/09/2021).

    Asmadi, Kasie Ekbang Pemdes Tanjung Sari

    Adalah Asmadi, Kasie Ekbang Pemerintah Desa yang ditemui awak media di lokasi pengerjaan membenarkan adanya program pembangunan/pekerjaan saluran air di sekitaran pemukiman masyarakat desa Tanjung Sari (drainase). 


    "Alhamdulilah sampai saat ini pengerjaan drainase berjalan lancar dan masyarakat desa Tanjung sari pun antusias sangat senang dan berbahagia dengan adanya program pembangunan drainase di tahun ini  karena merasa terbantu dan tentunya desa tanjung sari pun terlihat lebih rapih dan elok" Ujar Asmadi. 


    "Kedepannya sangat diharapkan agar ketika selesai pekerjaan pembangunan drainase ini semoga bisa membawa manfaat untuk masyakat sekitar desa tanjung sari" Tambah Asmadi. 


    Topan/Red



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini