• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pembobol Minimarket Lintas Provinsi Berhasil di Tangkap Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten

    27/09/21, 15:06 WIB Last Updated 2021-09-27T08:06:06Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak  Banten - Akhir Petualangan Komplotan Pembobol Spesialis Minimarket Lintas Provinsi berakhir dijebloskan ke balik jeruji.

    Inisial DS (39 thn), dan DR (48 thn), adalah Komplotan Komplotan Pembobol Spesialis Minimarket Lintas Provinsi, Kedua pelaku bersama rekan-rekannya yang masih buron, sudah berkali-kali melakukan aksinya di beberapa daerah di Indonesia seperti di daerah  Blora,  Pati, Pekalongan, Bogor, Karawang, Bekasi.
    Dan Terakhir para Pelaku melakukan aksinya di Toko Alfamart Kp. Sumur Picung Desa Baros Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Rabu (22/9/2021) pukul 02.00 wib.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP indik Rusmono,SIK,M.H. dalam keterangan Press Conferenya  membenarkan kejadian tersebut
    "Ya, Kami Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana percobaan pencurian menggunakan senjata api di Alfamart Kp. Sumur Picung Desa Baros Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak," Ujar Indik (Senin, 27/9/2021).

    indik mengungkapkan, "Kami berhasil menangkap dua Pelaku Inisial DS (39 thn), dan DR (48 thn) warga Bogor, dan Tiga orang teman pelaku masih buron, identitasnya sudah kita ketahui dan masuk Daftar Pencarian Orang ( DPO)".

    "Ketika para pelaku sedang beraksi, Aksinya diketahui oleh warga sekitar dan dilakukan pengepungan, namun karena Para pelaku membawa senjata api dan menembakkan ke arah atas sebanyak sekali, Para pelaku berhasil kabur," katanya

    Kemudian Indik menjelaskan berawal dari Laporan korban dan Rekaman CCTV, 
    "Berawal dari Laporan korban dan dari Rekaman CCTV, Sat Reskrim Polres Lebak terus bergerak melakukan penyidikan dan Alhamdulillah berhasil menangkap kedua Pelaku Inisial DS (39 thn), dan DR (48 thn) warga Bogor berikut barang buktinya  sedangkan Tiga orang temannya  masih buron," jelasnya.

    "Para pelaku ini mengincar Brangkas dan rokok ya".


    Sumber : humas Polres Lebak/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini