• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    WBP Lapas Rangkasbitung Kembali Melaksanakan Vaksin Tahap Pertama

    25/08/21, 15:53 WIB Last Updated 2021-08-25T08:53:48Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung kembali menjalani vaksinasi Covid-19. Total sebanyak 40 WBP melaksanakan vaksin tahap pertama, jumlah ini merupakan keberlangsungan dari yang belum mendapatkan vaksin dan juga beberapa tahanan baru yang digelar di Ruang Aula,Rabu (25/08).

    Kegiatan pemberian vaksin ini dilakukan secara massif dalam mendukung program pemerintah menangani pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Lebak dan Puskesmas Kolelet Rangkasbitung.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto  menyampaikan, kami bersinergi terus dengan dinas terkait untuk secara massif menyukseskan seluruh warga memperoleh vaksinasi.

    "Program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Lapas Rangkasbitung terhadap program pemerintah, melalui vaksinasi diharapkan dapat memberikan perlindungan diri untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 bagi WBP yang berada di dalam Lapas Rangkasbitung. Kemudian vaksinasi tahap kedua akan dijadwalkan kembali sesuai waktu yang telah ditentukan" tutup Kalapas.

    Dalam kesempatan yang sama, Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara yang turut menghadiri acara ini  mengatakan bahwa seluruh WBP diupayakan untuk ikut vaksin dengan lengkap. 


    "Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi dosis pertama berjalan lancar, tidak ada yang resisten menolak, semua ikut karena ingin sama-sama terbebas dari Covid-19, namun memang ada beberapa yang tidak bisa karena berdasarkan rekomendasi dokter tidak layak untuk divaksin” tutur Yogas sapaan akrabnya.



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    Editor : pratamadzyogas
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini