• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Kasus Youtuber "M. Kace", Divisi Humas Mabes Polri Adakan Konferensi Pers

    24/08/21, 12:22 WIB Last Updated 2021-08-24T05:24:12Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Mengupdate situasi Kamtibmas tentunya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa dalam pantauan Polri dan juga dalam situasi kekinian, tentunya Polri sangat memahami munculnya keresahan di masyarakat terutama umat muslim di tanah air ini dengan munculnya video pada salah satu akun di YouTube dimana dalam video tersebut dapat menimbulkan rasa kebencian, rasa permusuhan terhadap kelompok-kelompok tertentu.


    Polri terus memantau dan tentunya dari munculnya video pada YouTube tersebut, salah satu warga masyarakat telah datang ke Bareskrim Polri pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 untuk melaporkan tentang video pada YouTube tersebut. Dari laporan tersebut telah dibuat 1 laporan polisi yaitu LP Nomor : 500/VIII/SPKT/Bareskrim Polri tanggal 21 Agustus 2021.

    Dengan munculnya LP tersebut, tentunya penyidik Polri telah melakukan langkah-langkah mengambil tindakan-tindakan Kepolisian dengan mengumpulkan barang bukti yang relevan dengan peristiwa yang terjadi. Tentunya dari barang bukti ini penyidik akan membuat suatu rekonstruksi hukum daripada peristiwa yang terjadi.


    Oleh karena itu, pada kesempatan ini Polri menghimbau kepada masyarakat yang pertama adalah yakini bahwa Polri akan menuntaskan peristiwa ini secara profesional. Kedua, kepada masyarakat agar tetap tenang dengan adanya peristiwa ini tidak melakukan tindakan-tindakan kontraproduktif apalagi pada saat ini di negeri kita masih terjadi pandemi Covid-19. Terakhir, tentunya mari sama-sama kita sebagai anak bangsa bisa menjaga dan merawat kebhinnekaan karena kebhinekaan tersebut adalah milik kita bersama. 


    Apabila ada perkembangan lanjut terhadap penanganan ini tentunya akan disampaikan kepada publik.


    Sumber : Divhum Mabes Polri/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini