• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Polsek Sajira Bersama Seluruh Instansi Se Kecamatan Sajira Lakukan Pengibaran "Merah Putih" Peringati Kemerdekaan RI

    17/08/21, 11:02 WIB Last Updated 2021-08-17T04:25:17Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Tanggal 17 Agustus 1945 adalah hari dimana Kemerdekaan Republik Indonesia di Proklamirkan. 

    Setiap tanggal 17 Agustus, semua elemen bangsa Indonesia memperingati hari Kemerdekaan bangsa Indonesia dengan berbagai macam kegiatan termasuk salah satunya ialah Upacara pengibaran bendera Merah Putih. 

    Tak luput dari pantauan awak media peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-76 Tahun dilakukan oleh Kepolisian Sektor Sajira-Polres Lebak-Banten bersama dengan instansi terkait yang berada di wilayah Kecamatan Sajira dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. 

    Upacara pengibaran bendera merah putih dilakukan di SMA Negeri 1 Sajira Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten tepat pukul 09.00 Wib hingga selesai. 

    "Kegiatan pengibaran bendera Merah Putih ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-76 diselenggarakan di SMA Negeri 1 Sajira yang di ikuti peserta dari berbagai instansi yang ada di wilayah Kecamatan Sajira diantaranya TNI , Polri , PNS , Puskesmas Sajira , Perangkat Desa , siswa siswi SMA N 1 Sajira,Dalam Rangkaian Upacara Peringatan HUT RI ke 76 , dari persiapan, Pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih walau hanya dengan Sesederhana mungkin karena Situasi Pandemi, Namun Alhamdulillah berjalan dengan Sangat Baik Penuh Hikmat dan  semangat Proklamasi Telah mengakar mampu memberikan Inspirasi dan Kekuatan kepada Kita semua, Rakyat Indonesia Selalu Mengenang Perjuangan Pahlawan Nasional Kita Untuk tetap Berjuang Mengisi Kemerdekaan  Indonesia Agar Indonesia Semakin Tangguh dan Indonesia Semakin Tumbuh menuju Negara yang Rakyatnya Damay Makmur dan  Sejahtera. alhamdulillah pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih berjalan kondusif, aman, lancar penuh khikmad". Ujar AKP Waluyo, Kapolsek Sajira kepada awak media yang meliput acara. 

    Terlihat dalam acara tersebut peserta yang hadir diantaranya : AKP Waluyo S (Kapolsek Sajira) beserta 10 anggota, Kapten Infantri Narkila (Danramil Sajira)beserta 8 anggota, Dzakaria S.IP M.Si Camat Sajira, Wahyudi W M,PD kepala SMA N 1 Sajira. 



    (Red) 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini