• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Dandim Letkol Kav. Dedi Setiadi, Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Pandeglang

    06/08/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-08-06T04:19:25Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi menghadiri acara kenal pamit Jabatan Kapolres Pandeglang dari AKBP Hamam Wahyudi S.H. S.I.K., M.H., kepada AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H., di Mapolres Pandeglang, Kamis (05/08). 


    Acara yang diawali dengan penyambutan2 Kapolres baru AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K.,M.H., beserta istri disambut dengan dengan acara pedang pora sebagai ucapan selamat datang kepada Kapolres baru.


    AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K., M.H., sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Polda Banten sedangkan AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K.,M.H., selanjutnya memegang tongkat komando menjadi Kapolres Bontang, Polda Kalimatan Timur.


    Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada AKBP Hamam Wahyudi S.H., S.I.K., M.H., atas kerja samanya selama ini sehingga tercipta sinergitas yang baik antara TNI-Polri hingga saat ini di kabupaten Pandeglang, ” ujar Dandim.

    Kami berharap, hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan seluruh masyarakat disini khususnya keluarga besar Kodim 0601/Pandeglang dapat terjaga dengan baik. Selamat jalan dan semoga sukses ditempat yang baru, “ucap Dandim.


    “Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di wilayah Kabupaten Pandeglang kepada AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H., saya berharap, dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru Tetap jaga solidaritas TNI-Polri sehingga kita semakin kompak dan profesional dalam menjalankan tugas untuk menjadikan Kabupaten Pandeglang lebih bermartabat, tertib, aman dan tentram, “sambungnya.


    Pada acara kenal pamit Kapolres Pandeglang, Nampak hadir Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tubagus Udi Juhdi, S.E., Ketua MUI Kabupaten Pandeglang KH. Hamdi Ma'ani dan pejabat lain di lingkungan kabupaten Pandeglang. *(Bardha Khaswandha/Red)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini