• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Bupati Pesisir Selatan Apresiasi, Pelatih, Pembina dan Purna Paskibraka

    16/08/21, 14:15 WIB Last Updated 2021-08-16T07:15:55Z
    JAGUARNEWS77.com # Pesisir Selatan - Apresiasi disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Pesisir Selatan, Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar pada para pelatih, pembina dan Purna Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan, telah membimbing dan membina Paskibraka.


    Hal itu dikatakan Bupati Pesisir Selatan dihadapan Paskibaraka Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2021, Minggu (15/8/2021) pukul 19.30 Wib saat acara pengukuhan Paskibara Kabupaten Pesisir Selatan. 

    " Selamat atas dedikasi pada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan Negara atas kerja keras  ikut andil Nya dalam menghasilkan Paskibraka," tegas Bupati Pesisir Selatan. 


    Untuk itu apa diberikan melalui program selama pelatihan oleh para pelatih, pembina dan Purna Paskibraka Paskibraka, Rusma Yul Anwar berpesan agar benar - benar diambil hal positif, dalam jatih diri pribadi dalam setiap Paskibraka. 


    Banyak campur tangan hasil dari buah tangan pelatih, pembina dan para purna paskibaraka. Salah satunya adanya dua orang Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan maju ke tingkat Provinsi dan Nasional. Yaitu, Flora Flesia Tanjung ( SMA 1 Koto XI Tarusan - Paskibraka Nasional) dan Aditya ( SMA 2 Painan- Paskibraka Provinsi. 


    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini