• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Bertempat Di Aula Kantor Kecamatan Sajira, Pembekalan dan Uji Pengetahuan Bagi Bakal Calon Kepala Desa Di Laksanakan

    09/08/21, 13:30 WIB Last Updated 2021-08-09T10:28:13Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Proses Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa di beberapa Desa yang berada di Kabupaten Lebak telah dimulai, termasuk beberapa Desa yang berada di wilayah Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

    Seperti terlihat di Kecamatan Sajira hari Rabu, 28/07/2021, tepat pukul 09.00 Wib dilaksanakan kegiatan Pembekalan dan Uji Pengetahuan bagi bakal calon Kepala Desa bertempat di aula Kantor Kecamatan Sajira. 

    Kegiatan ini berlangsung dengan penguji yaitu Tim Pembina Kabupaten dihadiri Oleh Tim Pembina Kecamatan Sajira melalui Zoom Meeting kepada Bakal Calon Kades. 


    Tampak terlihat hadir dalam Acara tersebut yaitu :  Bupati Lebak diwakili Wakil Bupati H.ADE, Kapolres Lebak diwakili Oleh Bapak Waka Polres Lebak, Kejari Rangkasbitung, Kadisdik Kab Lebak, Sekretaris Inspektorat Kab Lebak, Para Muspika se Kab Lebak dan Kepala UPT Kec se Kab Lebak, Para Bakal Calon Pil Kades, Panitya Pilkades Se Kab Lebak, jumlah hadir untuk Kec Sajira lk 34 Orang Peserta,

    Dengan terselenggaranya kegiatan ini ada beberapa hal yang diharapkan yaitu :

    1. Para Bakal Calon serta Panitya dapat memahami Bimbingan Teknis dari Tim Pembina Kabupaten terkait Pelaksanaan Tahapan  Pilkades Serentak dalam situasi Pandemi Covid 19 untuk Taati Prokes,

    2. Dalam Pelaksanaan Pesta Demokrasi Memilih Kepala Desa secara Gamblang Tim Pembina Kabupaten (Wakil Bupati, Waka Polres, Kadisdik dan Kajari) memberikan Penekanan untuk bisa terselenggara dengan Baik Lancar dan Kondusif (Siap Menang Siap Kalah)

    3. Penekanan Utama Seluruh Elemen untuk Taati Prokes 


    "Alhamdulillah acara berlangsung dengan baik, aman, lancar dan kondusif, dengan tetap menerapkan prokes ketat" Ujar AKP Waluyo Kapolsek Sajira yang turut hadir dalam acara. 



    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini