• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Luhut: Saya Ingin Minta Maaf Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

    18/07/21, 12:46 WIB Last Updated 2021-07-18T05:46:53Z



    JAGUARNEWS77.com # Jakarta – Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta maaf kepada seluruh Rakyat Indonesia soal PPKM Darurat.

    Ia meminta maaf jika PPKM Darurat Jawa-Bali masih belum optimal dalam penerapannya.


    “Terakhir sebagai koordinator PPKM Jawa dan Bali Dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia jika dalam penanganan PPKM Jawa-Bali ini masih belum optimal,” ujar Luhut dalam konferensi pers Evaluasi PPKM Darurat secara virtual pada Sabtu, 17 Juli 2021.


    Luhut mengatakan pihaknya akan berusaha keras untuk menekan kasus Covid-19 varian Delta di Indonesia.


    "Saya bersama jajaran dan menteri kepala lembaga terkait akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa penjabaran varian Delta ini bisa diturunkan," lanjutnya.


    Luhut mengatakan pemerintah belum memutuskan memperpanjang PPKM Darurat. Menurutnya pengumuman ini baru akan disampaikan 2-3 hari ke depan.


    "Saat ini kami sedang melakukan evaluasi terhadap apakah PPKM dengan jangka waktu dan apakah dibutuhkan perpanjangan lebih lanjut, kami akan laporkan kepada Bapak Presiden. Saya kira dalam 2-3 hari ke depan kita akan umumkan secara resmi," ujar Luhut. 



    Sumber : kompasTV

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini