• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Jaga Kebugaran, WBP Lapas Rangkasbitung Dilatih Jadi Instruktur Senam

    02/07/21, 18:24 WIB Last Updated 2021-07-02T11:24:50Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pandemic Corona Virus Disease (Covid-19) masih aktif penyebarannya membuat seluruh masyarakat terus berupaya bangkit, termasuk di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung berupaya untuk melawan penyebaran Covid-19 dengan menjaga kebugaran seluruh Petugas dan Warga Binaan Pemasyaratan, cara-cara yang bijak dilakukan yaitu dengan memberikan pelatihan bagi WBP untuk menjadi Instruktur Senam yang berlangsung di Ruang Aula Pembinaan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Jum’at (02/07). 

    Kali ini pelatihan digelar secara terbatas usai kegiatan senam rutin yang digelar setiap pekannya, 20 orang WBP dilatih oleh instruktur ternama di Provinsi Banten, yaitu Penggawa E-Club Rangkasbitung, yang memiliki keahlian dalam bidangnya.

    Dalam sambutannya, Kepala Subseksi Pembinaan menyampaikan bahwa dalam kondisi sekarang kita harus tetap sehat dan bugar, dan salah satu medianya adalah dengan olahraga rutin demi menjaga kebugaran.


     “jadi ibaratnya setali tiga tepukan gitu ya, mereka bisa sehat, menjaga kebugaran dengan olahraga dan bisa juga jadi instuktur senam, yang kemudian dipraktekan secara rutin nanti di lapangan dan ini tentu bekal mereka nanti setelah bebas. Kami berharap bahwa dalam situasi apapun mereka harus tetap produktif, unggul, mandiri dan berdayaguna nantinya” kata Yoga sapaannya.

    Senada dengan Kasubsi Pembinaan, Penggawa E’Club Rangkasbitung, Zin Budi menyampaikan bahwa kami termotivasi, bahwa saat ini semua serba dibatasi, tapi tetap harus produktif ya. 

    “Pandemi Covid-19 tidak boleh menghentikan aktivitas kita, kita harus tetap berdayaguna bagi diri sendiri, masyarakat dan nusa bangsa. Kami disini semakin termotivasi karena beberapa kali kesini selalu mendapat sambutan hangat, dan kegiatan juga diikuti dengan sangat antusias oleh WBP, semoga apa yang telah kami sampaikan, bisa dipraktekan semata-mata kita menjaga kebugaran dan kesehatan kita semua” Harap Zin Budi.



    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini