• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pemdes Asem Salurkan BLT Dana Desa Tahap Tiga 2021

    22/06/21, 22:16 WIB Last Updated 2021-06-22T15:16:23Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sebanyak 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) terdampak Covid-19 sebesar Rp300 ribu bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2021 yang disalurkan Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Asem Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Selasa (22/06).

    Kepala Desa (Kades) Desa Asem, Rohman mengatakan, hari ini di Desa Asem menyalurkan bantuan terdampak Covid-19 BLT DD tahap III tahun 2021.


    “Alhamdulilah hari ini Desa kami menyalurkan bantuan terdampak Covid-19 BLT DD kepada 101 KPM masing-masing Rp300 ribu,” ujarnya.

    Kata Rohman semoga dengan di cairkannya BLT dana desa ini warga merasa terbantu, dengan tdk mengabaikan protokol kesehatan.


    "Mudah mudahan keluarga penerima manpaat bisa terbantu dengan di cairnya BLT DD 2021 tahap III ini, dengan selalu berpatokan pada protokol kesehatan demi memutus mata rantai virus covid- 19, ujarnya.


    Di tambahkan Mokhamad Samsu S.Pd.I Kaur keuangan, harapannya agar dana BLT dapat tersalurkan semuanya sesuai data verifikasi.


    "Saya berharap semua tersalurkan sesuai data yang sudah terverifikasi, pungkasnya dengan singkat


    Elin warga kampung legok, salah seorang penerima manfaat BLT DD menuturkan, bantuan yang telah diterimanya akan dipergunakan atau dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.


    “Alhamdulillah, hari ini BLT DD telah kami terima sangat terbantu. Uangnya akan kami pergunakan untuk keperluan keluarga” katanya. 



    Reporter :Bardha Khaswandha
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini