• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Lebih Mengeratkan Kemitraan Dan Sinergitas, Pimpinan Redaksi Jaguarnews77 Kunjungi Lapas Rangkasbitung

    24/06/21, 15:24 WIB Last Updated 2021-06-24T08:53:24Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kemitraan dan sinergitas antara media dengan berbagai pihak sangatlah penting dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh media siber jaguarnews77.com, untuk lebih erat lagi tali silaturahmi dan kemitraan serta sinergitas yang telah dijalin, media siber jaguarnews77.com melakukan kunjungan resmi ke Lapas Rangkasbitung, Kamis 24/06/2021.


    Lapas Rangkasbitung yang memang merupakan mitra sejak lama dengan media siber jaguarnews77.com ini dikunjungi langsung oleh Owner PT Media Jaguar Indonesia sekaligus Pimpinan Redaksi media siber jaguarnews77.com bersama Kepala Perwakilan Wilayah Provinsi Banten media siber jaguarnews77.com Bardha Khaswandha. 

    Setibanya di Lapas Rangkasbitung sekitar pukul 11.30 Wib, Pimpinan Redaksi Bayu Triwibowo beserta Kaperwil Banten Bardha Khaswandha disambut langsung dengan sangat hangat oleh Kasubsie Pembinaan, Yoga. 


    Dalam kesempatan tersebut, Yoga Kasubsie Pembinaan dengan sangat ramah dan hangat menyambut dan melayani serta mengatakan permohonan maaf karena Kalapas Rangkasbitung sedang dinas luar dan menyampaikan "salam" dari Kalapas untuk pimpinan Redaksi media siber jaguarnews77.com.

    Sedangkan Pimpinan Redaksi media siber dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan permohonan maaf kepada Kasubsie Pembinaan bilamana kedatangannya sedikit mengganggu kerja beliau, serta mengucapkan terimakasih atas pelayanan dan sambutan dari khususnya Kasubsie Pembinaan Lapas Rangkasbitung dan umumnya Seluruh elemen di Lapas yang sangat ramah tamah, penuh kehangatan, kekeluargaan dan keterbukaan. 


    "Kedatangan kami ke Lapas Rangkasbitung telah kami jadwalkan, Lapas Rangkasbitung merupakan Mitra Kami, dan dalam kunjungan kami kali ini adalah untuk lebih mempererat lagi tali silaturahim, kemitraan dan sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan sangat baik antara kami media siber jaguarnews77.com dengan Lapas Rangkasbitung, dan perlu diketahui oleh masyarakat luas bahwa Lapas Rangkasbitung sangat terbuka dalam semua hal termasuk informasi, sangat bersahabat penuh kehangatan dalam melayani, intinya sangat luar biasa dan kami telah membuktikan, sangat layak Lapas Rangkasbitung menjadi contoh bagi Lapas yang lainnya di Indonesia, satu kata terakhir dari saya untuk lapas Rangkasbitung, BRAVO " Ujar Bayu Pimpinan Redaksi jaguarnews77.com kepada awak media yang meliput. 



    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini