• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Akhir Tahun Ajaran, TK Tadika Putra Pratama Bagikan Raport

    21/06/21, 12:55 WIB Last Updated 2021-06-21T05:55:55Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dimasa akhir pembelajaran tahun 2021 TK.TADIKA PUTRA PRATAMA adakan acara pelepasan dan pembagian raport , Senin, 21/06/2021.


    Adapun berlangsungnya acara ini dihadiri oleh Ketua yayasan Heriyawati Spd, kepala sekolah Siti Sofiah dan guru didik Sumarni serta tidak terlepas siswa dan siswi yang didampingi oleh masing masing orang tua.

    Pemantauan media ketika berada dilokasi acara , Heriyawati selaku Ketua yayasan TK  TADIKA PUTRA PRATAMA yang di dampingi kepala sekolah dan guru didik mengatakan 
    Bahwa "TK TADIKA PUTRA PRARATAMA berdiri sejak tahun 2017 dan Kami Merasa bangga dengan capaian serta raihan prestasi yang kami terima pada tahun 2018 yaitu dengan menjadi juara dilomba sekolah sehat ditingkat zona dan ditahun 2019 TK TADIKA PUTRA PRATAMA juga telah mngikuti Akreditasi dengan hasil dan capaian Akreditasi(c)". 


    Ditambahkan nya Heriyawati  mengucapkan terima kasih atas kerja sama nya kepada semua pihak yang sudah mendukung ,khusus nya Unsur muspika ,kades,Tokoh masyarakat cigo'ong utara serta dewan guru TK TADIKA PUTRA PRATAMA.


    "Semoga kedepan nanti TK TADIKA PUTRA PRATAMA bisa lebih baik,maju,berkembang,dan menghasilkan ananda kami menjadi cikal bakal anak bangsa yang berkarakter, cerdas dan pintar berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa". (ujar Heriyawati). 



    Reporter : TPN
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini