• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Tingkatkan SDM Petugas, Lapas Rangkasbitung Gandeng Dodiklatpur

    24/05/21, 21:40 WIB Last Updated 2021-05-24T14:40:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung melakukan kunjungan kerja ke Depo Pendidikan dan Latihan Tempur (Dodiklatpur) Rindam III Siliwangi Ciuyah Kabupaten Lebak untuk menjalin sinergitas dan menjalin silaturahmi antara Lapas dengan Dodiklatpur, senin(24/05). 


    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto dalam kunjungan tersebut didampingi Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara. Kedatanganya langsung disambut hangat oleh Komandan Dodiklatpur Letkol Inf Deni Juwon Pranata, M.Tr. 

    Budi Ruswanto mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukannya itu adalah untuk menjalin sinergitas dan silaturahmi.
    "Kami ingin belajar banyak dari TNI, mereka memiliki jiwa korps yang tinggi, sangat kompak dan terlatih segalanya, kedisiplinan dan integritasnya. Cocok bila kami mendapat bantuan dalam meningkatkan kapasitas petugas seperti latihan menembak, meningkatkan jiwa korsa, dan meningkatkan disiplin pegawai serta integritas sebagai wujud dari pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lapas Rangkasbitung" Terang Kalapas. 


    Di lain sisi Komandan Dodiklatpur Letkol Inf Deni Juwon Pranata, M.Tr mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan atau Silaturahmi Kalapas Rangkasbitung. 

    "Siapapun yang bersinergi dalam kebaikan akan kami dukung sepenuhnya, apalagi ini rekan-rekan Lapas sesama aparatur pemerintah yang memiliki tugas yang juga komplek. Kami akan bantu semaksimal kami, kami terbuka lebar bila rekan-rekan mau meningkatkan kapasitas SDM disini melalui Latihan tembak dan meningkatkan kekompakan korps disini"  tuturnya.



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini