• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kuatkan Semangat WBK, Lapas Kelas III Rangkasbitung Kukuhkan Agen Perubahan, Satopspatnal Dan Duta Layanan

    31/05/21, 14:51 WIB Last Updated 2021-05-31T07:54:05Z

    KUKUHKAN AGEN PERUBAHAN, SATGAS WBK DAN DUTA LAYANAN, KALAPAS INGATKAN PELAYANAN PRIMA



    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung  melaksanakan apel pengukuhan Agen Perubahan, Satgas penguatan WBK dan Duta Layanan yang kedepannya akan berperan aktif dalam memajukan kinerja pegawai, upaya pencegahan dan penindakan gangguan keamanan dan ketertiban serta peningkatan layanan kepada masyarakat yang berlangsung di Lapangan Lapas Rangkasbitung, Senin (31/05).


    Pengukuhan Agen Perubahan, Satgas Penguatan WBK dan Duta Layanan ini di pimpin langsung Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto di dampingi Pejabat Struktural dan di ikuti oleh seluruh pegawai Lapas Rangkasbitung 

    Dalam sambutannya Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan Kegiatan ini merupakan Wujud serius dan aksi nyata pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi Bersih Melayani (WBBM) diwilayahnya.


    " Satgas Penguatan WBK dan Agen Perubahan adalah sebuah tim yang dibentuk dengan misi untuk membawa arah perubahan ke Lapas Rangkasbitung menjadi lebih baik. Dalam hal ini adalah peningkatan kedisiplinan petugas dan peningkatan efisiensi kerja dengan hasil yang lebih maksimal, ungkapnya.

    "Pengukuhan Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) adalah untuk mewujudkan pencegahan dan penindakan gangguan keamanan dan ketertiban secara efektif serta perbaikan seluruh aspek pelaksanaan tugas Pemasyarakatan berupa pengawasan, pencegahan, dan penindakan" ujar Kalapas.

    "Sedangkan Duta Layanan adalah petugas terpilih yang kedepannya akan menjadi ikon pelayanan di Lapas Rangkasbitung, untuk memberikan pelayanan prima dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta menjadi wajah dari Lapas Rangkasbitung yang akan bekerja di barisan terdepan untuk membentuk citra positif dan mendekatkan diri dengan hubungan baik dengan masyarakat" tutup Kalapas.

    Pengukuhan ditandai dengan pemasangan handbag kepada Ketua Agen Perubahan, Satopspatnal dan penyematan selempang Duta Layanan pada petugas Duta Layanan terpilih langsung oleh Kalapas Rangkasbitung. Selain kegiatan ini juga turut berlangsung pemberian penghargaan bagi Pegawai Teladan. (Edt/Dz Y)



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini